Piala AFF 2016

Pebalap Moreno Soeprapto Borong Empat Gerobak Bakso Saat Nobar

Usai laga, Moreno mengaku gembira dengan hasil positif yang didapat Timnas Inodonesia.

Pebalap Moreno Soeprapto Borong Empat Gerobak Bakso Saat Nobar
Tribunnews.com
Pebalap yang juga juru bicara tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Moreno Soeprapto ikut nonton bareng (nobar) laga final Piala AFF antara Indonesia melawan Thailand, Rabu (14/12/2016). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pebalap yang juga juru bicara tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Moreno Soeprapto ikut nonton bareng (nobar) laga final Piala AFF antara Indonesia melawan Thailand, Rabu (14/12/2016).

Bersama 300 relawan, anggota DPR dari fraksi Gerindra itu nobar di ‎markas pemenangan Pendopo Anies Sandi, Jalan Panglima Polim IX nomor 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada acara nobar tersebut Moreno juga turut mentraktir relawan yang hadir dengan mendatangkan empat gerobak bakso yang berjualan di sekitar Pendopo.

Ia ikut bergembira saat Indonesia berhasil menekuk Thailand dengan skor 2-1.‎ Usai laga, Moreno mengaku gembira dengan hasil positif yang didapat Timnas Inodonesia.

"Alhamdulillah Indonesia berhasil menang lawan Thailand. Luar biasa perjuangan para pemain untuk meraih kemenangan, pantang menyerah walau tertinggal lebih dulu. Dukungan masyarakat Indonesia juga sangat hebat." ujar Moreno di lokasi.

Moreno juga menyatakan hasil 2-1 sesuai dengan prediksinya sebelum pertandingan, "Ternyata tepat prediksi saya 2-1, tapi yang lebih penting adalah langkah kita makin dekat untuk jadi juara Piala AFF.” tambahnya.

Adik dari pebalap nasional Ananda Mikola ini juga berharap Timnas bisa mengulangi penampilan impresif di kandang, ketika bertanding pada leg kedua Fnal di Thailand‎.

"Kita harapkan di pertandingan kedua Timnas Indonesia bisa kembali raih kemenangan atau minimal seri untuk memastikan gelar juara dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas" pungkasnya.

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help