Koran Warta Kota

Baru Seminggu Nikah, Suami Acha Bikin Status: Menuju Rumah Bareng Wanita Ini

“Menuju ke rumah bersama wanita ini,” kicau Vicky, suami Acha Septriasa. Siapakah dia yang disebut.

Baru Seminggu Nikah, Suami Acha Bikin Status: Menuju Rumah Bareng Wanita Ini
Arie Puji Waluyo
Vicky Kharisma Deg-Degan Lamar Acha Septriasa 

WARTA KOTA, PALMERAH— Janji bintang film Acha Septriasa (27) pergi ‘meninggalkan’ Jakarta untuk sementara waktu setelah dinikahi Vicky Kharisma (27) akhirnya terpenuhi.

Baca: Acha Septriasa dan Vicky Pilih New Zealand Sebagai Tempat Bulan Madu

Belum genap satu minggu setelah menikah di Le Meridien Hotel, Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (11/12), Acha diajak berlibur, sekaligus pulang kampung oleh suaminya itu ke Australia.

Baca: Acha Sebut, Ibunya Malah Naksir Vicky Duluan

Selama ini, sebelum menikahi bintang puluhan judul film, di antaranya 99 Cahaya di Langit Eropa (2013), Sabtu Bersama Bapak, Bangkit! dan Shy Shy Cat (2016) itu, Vicky bekerja sebagai engineer dan menetap di Negeri Kangguru.

“Menuju ke rumah bersama wanita ini,” kicau Vicky saat mengunggah foto Acha di akun Instagramnya, Senin (13/12), sambil memasang ikon bendera Australia.

Selama menjalin kisah asmara, Vicky dan Acha berhubungan jarak jauh, Sidney-Jakarta. Kini saatnya bagi Vicky memboyong Acha kembali pulang ke rumahnya di Sidney, Australia.

Sesaat sebelum janji suci pernikahannya terucap, Acha bahkan telah memantapkan hatinya untuk vakum sementara dari industri film dan televisi.

Usai menikah, Acha memilih mengikuti suaminya dan pindah ke Sidney.

“Lovee uuuu all. See u soon #newbeginning,” kicau Acha di akun Instagram saat akan ‘terbang’ menuju Sidney diantar orangtua dan keluarga, kemarin.

“Insya Allah ikut (suami). Sebentar dulu vakum (dari film),” kata perempuan bernama asli Jelita Septriasa kelahiran Kuala Lumpur, Malaysia, 1 September 1989, setelah akad nikah.

Acha memperkirakan, vakumnya terjadi hingga April 2017.

Selain kembali ke rumah, menuju Sidney, bahkan dilanjutkan hingga jalan-jalan ke Selandia Baru, dilakukan Acha dan Vicky sebagai bagian dari bulan madu mereka.

Sebelum ke Selandia Baru, pasangan pengantin baru tersebut meluangkan waktunya melihat aksi panggung Coldplay, band asal Inggris yang namanya mendunia, dan sedang tampil di Sidney, Rabu (14/12).

“Coldplay here we come #aheadfullofdreams #concert #sydney,” kicau Acha saat berpose bersama suaminya di depan Allianz Stadium, Sidney, tempat digelarnya konser dunia Coldplay berjudul A Head Full of Dream. (kin)

Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved