WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Konsepkan Pembangunan Stadion, Agus Makan Singkong Bareng Jakmania

Walau diakui belum memiliki konsep serta desain Stadion Persija Jakarta yang bakal dibangun, Agus mengajak Jakmania untuk duduk bersama.

Konsepkan Pembangunan Stadion, Agus Makan Singkong Bareng Jakmania
Warta Kota/Dwi Rizki
Sebelum memulai diskusi, Agus pun mengajak seluruh warga untuk makan bersama aneka olahan singkong. 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Walau diakui belum memiliki konsep serta desain Stadion Persija Jakarta yang bakal dibangun, Agus Harimurti Yudhoyono mengajak Jakmania, pendukung Persija Jakarta untuk duduk bersama.

Mencairkan suasana, mereka menyantap aneka olahan singkong bersama.

Tidak ada jarak dan sekat, suami Annisa Pohan itu mengajak puluhan Jakmania Chapter Kebagusan ketika blusukan di Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (13/12) siang.

Usai berkeliling melihat lingkungan, menyapa sekaligus mendengarkan keluhan warga, Agus yang didampingi puluhan Jakmania tiba di posko pemenangan Agus-Sylvi di salah satu rumah warga.

Pada kesempatan tersebut, aneka olahan singkong terlihat sudah tersaji di atas tampah (wadah ukuran besar-red) bambu. Sebelum memulai diskusi, Agus pun mengajak seluruh warga untuk makan bersama.

"Ayo makan bareng, jangan malu-malu," ungkapnya disusul warga yang mulai bersusulan maju mengambil singkong.

Kepada warga, khususnya Jakmania, Agus mengaku belum memiliki konsep serta desain stadion sebagai pengganti Stadion Lebak Bulus yang dibongkar untuk pembangunan Stasiun Mass Rapid Transit (MRT).

Hanya saja, ditekankannya bila pembangunan akan disegerakan dengan konsep yang sempurna.

"Saat ini kami masih terus kembangkan dan sempurnakan. Kami juga akan tentukan lokasi yang tepat jika sudah memiliki otoritas," ungkapnya.

"Saya tidak ingin terburu-buru, saya ingin matang secara keseluruhan. Karena saya ingin efektif tapi juga visible (nyata-red) dengan kemampuan anggaran serta disesuaikan dengan kebutuhan para atlet," tutupnya menambahkan. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help