Ini Tiga Destinasi Utama Wisatawan Asing di Seoul

Sebagai salah satu destinasi utama yang berada di Korea Selatan, Seoul tentu saja memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik bagi wisatawan mancaneg

Ini Tiga Destinasi Utama Wisatawan Asing di Seoul
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Gyeongbokgung Palace 

WARTA KOTA, SEOUL - Sebagai salah satu destinasi utama yang berada di Korea Selatan, Seoul tentu saja memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik bagi wisatawan mancanegara untuk datang berkunjung.

Tempat wisata yang menarik itu pun memiliki beragam keunggulan mulai dari menyajikan kebudayaan tradisional hingga destinasi modern yang menunjukkan geliat dan modernnya Ibu Kota Korea Selatan tersebut.

Namun di antara sekian banyak tempat wisata yang dimiliki, ada tiga lokasi yang menjadi destinasi wajib wisatawan mancanegara. Director Tourism Business Division I.SEOUL.U, Oh Je Seong mengatakan ketiga lokasi tersebut dipastikan selalu dipenuhi oleh turis asing.

"Ada tiga tempat wisata favorit di Seoul yaitu Gyeongbokgung Palace, Namsan Tower atau Seoul Tower dan juga Myeong-dong," ujarnya saat ditemui Barugongyang Gosang, Eulji-ro 5-gil, Jung-gu, Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Je Seoung menceritakan orang Korea Selatan sekalipun tetap menjadikan ketiga destinasi tersebut sebagai tempat wajib yang harus dikunjungi saat berada di Seoul.

Ketiganya seolah mewakili destinasi utama bergaya tradisional hingga modern di Korea Selatan.

Berikut penjelasan singkat ketiga tempat wisata favorit di Seoul tersebut.

Gyeongbokgung Palace

Gyeongbokgung Palace atau Istana Gyeongbokgung merupakan bangunan bersejarah yang berdiri pada tahun 1394 silam.

Berdiri di atas wilayah seluas 410 ribu meter persegi, Istana Gyeongbokgung adalah simbol keagungan kerajaan dan rakyat Korea.

Halaman
12
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved