Ahok Disidang

Ahok Minta Maaf dan Mohon Didoakan di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Dalam kesempatan itu, Ahok juga meminta para ulama untuk selalu mengingatkan dan membimbingnya.

Ahok Minta Maaf dan Mohon Didoakan di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW
Tribunnews.com
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan sambutan saat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah yang diselenggarakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta di Jakarta, Senin (12/12/2016). Pada Perayaan Maulid Nabi yang mengangkat tema Berdoa dan bekerja untuk Jakarta tersebut Ahok pun meminta maaf atas tindakan atau ucapannya yang telah menyinggung perasaan umat Islam, baik yang ada di Jakarta maupun di Indonesia. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta maaf kepada seluruh umat Islam saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di halaman Masjid Al Huda, Jalan Talang Nomor 3, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2016).

"Tentu pada kesempatan ini saya juga sebagai manusia yang penuh kekurangan untuk para kiai, ustaz, alim ulama, yang hadir di tempat ini, juga ibu muslimat yang hadir, khususnya umat Islam seluruh Indonesia, saya minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya," ujar Ahok.

Dalam kesempatan itu, Ahok juga meminta para ulama untuk selalu mengingatkan dan membimbingnya.

Selain itu, Ahok berterima kasih kepada semua warga yang selama ini telah mendoakan dan menasihatinya. Dia juga meminta masyarakat ikut mendoakan jelang digelarnya sidang perdana kasus dugaan penistaan agama, pada Selasa (13/12/2016).

"Saya juga meminta didoakan besok dalam persidangan semua berjalan lancar, dimudahkan oleh Allah SWT," ucap Ahok.(Nursita Sari)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help