Terungkap, Perempuan Dambakan Hidup Bahagia Butuh Ini

Seks merupakan isu yang tidak tabu untuk dibicarakan oleh pasangan suami dan istri.

Terungkap, Perempuan Dambakan Hidup Bahagia Butuh Ini
Kompas.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, JAKARTA - Seks merupakan isu yang tidak tabu untuk dibicarakan oleh pasangan suami dan istri.

Hubungan intim yang sehat serta baik membuat pasangan suami istri menjadi semakin mesra, menguatkan hubungan, dan mengurangi rasa stres.

Beban kerja, tenggat waktu, dan aktivitas yang padat tak ayal membuat wanita mudah merasakan stres yang bisa berujung pada depresi.

Oleh karena itu, wanita yang telah menikah harus memiliki dan menikmati aktivitas seksual yang mengantarkan mereka meraih klimaks atau lebih populer dikenal dengan sebut orgasme.

“Ketika Anda merasa lelah dan jenuh, maka hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah bercinta. Namun, sebenarnya seks adalah yang Anda butuhkan untuk merasa jauh lebih baik,” jelas Draion M. Burch, M.D., seorang penasihat hubungan intim keluarga dari Astroglide Personal Lubricants.

Burch menambahkan bahwa seks yang memuaskan meredakan beban pikiran, stres, memperbaiki mood, dan melepaskan depresi.

“Selain itu, klimaksi saat berhubungan seksual juga menurunkan rasa nyeri pada bagian pinggul, tidur Anda lebih berkualitas, dan menguatkan sistem imun pada tubuh” pungkasnya.

Banyak wanita mengejar kebahagiaan, kata Burch, tetapi orgasme seksual merupakan satu hal yang membahagiakan wanita secara menyeluruh.

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help