Kakak Kandung Angel Karamoy Bantah Adiknya Nikah Siri dengan Produser

Pesinetron Angel Karamoy dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan produser sinetron.

Kakak Kandung Angel Karamoy Bantah Adiknya Nikah Siri dengan Produser
Tribunnews.com
Angel Karamoy 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pesinetron Angel Karamoy dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan produser sinetron.

Kabarnya, Angel sudah menikah siri dengan produser yang dikabarkan sudah memiliki istri, yang juga berprofesi sebagai aktris.

Kakak kandung Angel Karamoy, Daniel Karamoy menngatakan, Angel menganggap kabar miring mengenai nikah siri adalah pencemaran nama baik.

Baca: Steve Rumangkang: Angel Karamoy Senang Cari Kepuasan dengan Orang Lain

"Iya cuman ngapain sih diberitakan tidak benar. Aturannya konfirmasi dulu," tegas Daniel Karamoy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (8/12/2016).

Oleh karena itu, Daniel mengatakan, adiknya itu merasa terganggu akibat pemberitaan yang tidak benar, mengenai pernikahan siri dengan produser sinetron.

"Ya namanya gosip mbak tersebar cepat, apalagi yang miring-miring. Ya terserah mereka mau ngomong apa. Kasihan aja sama Angel, baru kemarin resmi cerai. Nanti inframe sama siapa kena lagi (digosipin)," ucapnya.

Lanjut Daniel, tidak mempermasalahkan pemberitaan miring tentang dirinya dikarenakan Angel sibuk kerja untuk anak-anaknya.

Baca: Angel Karamoy Akui Foto Mesra dengan Pasha Ungu

"Yang penting Angel benar-benar aja. Angel bilang yang penting gua syuting dan kerja, ngurusin anak-anak gua," ujar Daniel Karamoy. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help