Angel Karamoy Bantah Video Liburan Bersama Produser

Pesinetron Angel Karamoy dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan produser sinetron.

Angel Karamoy Bantah Video Liburan Bersama Produser
Tribunnews.com
Angel Karamoy 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pesinetron Angel Karamoy dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan produser sinetron.

Bahkan, Angel pun dikabarkan menjalani liburan bersama dengan produser yang sudah memiliki istri, seorang aktris sinetron juga.m

Kabar liburan tersebut pun menjadi viral di sosial media instagram yang menjadi bahan perbincangan netizen, karena Angel baru saja bercerai dengan Steven Rumangkang.

Daniel Karamoy, kaka kandung Angel Karamoy membantah kabar liburan adiknya itu dengan sang produser.

Baca: Angel Karamoy Minta Suaminya untuk Diam

"Aduh apa-apaan lagi. Ini kita lagi syuting di Anyer. Apa-apaan sih," kata Daniel Karamoy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (8/12/2016).

Daniel menambahkan, ia dan Angel sebenarnya ingin mengambil tindakan atas video fitnah yang sudah tersebar dan menjadi viral di sosial media.

"Tapi kata Angel aduh biarin aja deh mereka mau ngomong apa. Orang kita lagi syuting kok, datang aja ke Anyer," ucapnya.

Lanjut Daniel, ia merasa kasihan dengan sang adik yang selalu diberitakan tidak baik di media, karena kabar yang belum tentu benar adanya.

Baca: Angel Karamoy Mengaku Tidak Pernah Bahagia

"Aku kasihan sih sama dia. Gua inframe sama ini digodipin, gua bingung, yaudah ntar gua tutup aja deh muka gua nanti. Kasian sama keluarga kita juga. Udah mau natal juga kan," ujarnya.

Selain membuat risih keluarga mengenai pemberitaan tidak benar, Daniel mengatakan kalau Angel terganggu untuk bekerja akibat hal tersebut.

"Cuman yah Angel bilang. Terserah mau bilang apa. Saya sedang kerja," kata Daniel. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help