Rossa Bangga pada Penyanyi Didikannya

Penyanyi Rossa mengaku bangga melihat kemajuan anak didiknya dalam olah suara, Fatin Shidqia.

Rossa Bangga pada Penyanyi Didikannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rossa 

WARTA KOTA, KEBON JERUK-Penyanyi Rossa (38) merasa terhormat bisa terpilih menjadi juri dalam program ajang pencarian bakat 'Rissing Star Indonesia Season 2' di televisi.

Kenapa demikian? Menurut Ocha --panggilan akrab Rossa-- menjadi juri  merupakan sebuah pengakuan publik, terhadap karir yang dimilikinya selama ini.

"Terpilih menjadi juri sangat terhormat karena kredibilitas kita diakui," kata Rossa saat ditemui dalam jumpa pers program 'Rissing Star Indonesia Season 2', di gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Selain pengakuan karirnya di industri musik Indonesia, pelantun 'Malam Pertama', 'Tegar', dan 'Ayat-Ayat Cinta' ini sangat bangga karena menjadi saksi, munculnya talenta hebat Indonesia.

Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan penyanyi Afgan Syahreza ini memberikan contoh, penyanyi Fatin Shidqia yang merupakan anak didiknya, ketika menjadi juri ajang pencarian bakat X Factor, di RCTI.

"Nah melihat anak didik saya menjadi penyanyi besar, yaitu Fathin. Saya bangga banget melihat karir dia saat ini," ucapnya.

Lanjut Ocha, kebanggaannya terhadap Fatin karena usai mendapatkan didikan darinya, Fatin bisa mendapatkan karir dan penghargaan yang membanggakan.

"Nah Fatin dapatkan beberapa penghargaan di luar negeri. Nah saya perasaannya bangga banget melihat Fathin seperti itu, karena keberhasilan Fathin yah memang karena dari didikan kita semua," ujar Rossa.

Dalam hal ini, Rossa tidak sendiri. Ia ditemani oleh Armand Maulana, Anang Hermansyah, Ariel 'Noah', dan Judika yang mendampinginya menjadi juri.

Kemudian, RCTI juga akan menayangkan program ajang pencarian bakat 'Rissing Star Indonesia Season 2', pada 12 Desember 2016. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved