Ini Alasan Jokowi Beli Sandal Warna Biru

Presiden yang didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung tiba di e‑Walk sekitar pukul 20.15 Wita, dan langsung disambut meriah para pengunjung mal.

Ini Alasan Jokowi Beli Sandal Warna Biru
TWITTER

WARTA KOTA, BALIKPAPAN - Di tengah-tengah kunjungan kerja ke Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan di pusat perbelanjaan, E‑Walk Balikpapan Superblock, Minggu (4/12/2016) malam.

Baca: BERITA VIDEO : Jokowi Pamer Sandal yang Dibeli di Mal Balikpapan

Presiden yang didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung tiba di e‑Walk sekitar pukul 20.15 Wita, dan langsung disambut meriah para pengunjung mal. 

Baca: Ya Allah, Pejalan Kaki Dari Ciamis ada Yang Tak Pakai Sandal, Netizen Tawarkan Bantuan

Para pengunjung yang kaget dengan kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan, langsung mengabadikan dengan ponselnya, walaupun harus berebut dengan pengunjung lainnya.

Jokowi yang mengenakan jaket berwarna hijau juga sempat melayani foto bersama para pengunjung, sambil berkeliling di mal tersebut.

Presiden pun sempat membeli sandal warna biru dan kaus warna hitam.

"Tadi beli sandal sama kaus dalam. Kaus dalamnya enam, sandalnya satu," ucap Jokowi kepada wartawan.

Presiden mengaku bahwa kaus dalam yang dibeli tersebut, tiga untuk dirinya sendiri, dan tiga lainnya untuk anaknya.

Kedatangannya ke e‑Walk Balikpapan itu untuk melihat pergerakan perekonomian secara riil di Kaltim, terutama di Kota Balikpapan.

"Kita tahu semuanya bahwa harga komoditas sekarang ini turun, tapi ini sudah mulai bergerak naik sedikit. Mulai baik yang berhubungan dengan batubara, minyak juga sedikit naik. Sehingga, saya ingin memastikan lihat ekonomi di Kaltim, terutama di Balikpapan seperti apa," ungkap Jokowi.

Jika dilihat dari keramaian di pusat perbelanjaan, lanjutnya, menunjukkan pergerakan ekonomi yang positif.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help