Annisa Pohan Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim, Dekat Tempat Kampanye AHY

Annisa Pohan merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun, bersama anak-anak yatim piattu di Yayasan Nuril Ula, Cipulir.

Annisa Pohan Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim, Dekat Tempat Kampanye AHY
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
karena sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sibuk kampanye, ia pun baru bisa merayakannya, kemarin. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA -- Bintang iklan dan presenter Annisa Pohan merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun, bersama anak-anak yatim piattu di Yayasan Nuril Ula, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Mingguu (4/12/2016).

Sebenarnya, hari jadinya Annisa Pohan itu berlalangsung pada 20 November.

Namun, karena sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sibuk kampanye, ia pun baru bisa merayakannya, kemarin.

Annisa menjelaskan alasannya kenapa ia meerayakan hari ulang tahunnya bersama anak yatim piatu dan di daerah Cipulir.

Hal tersebut dikarenakan AHY pada hari ini, melakukan kampanye di daerah Cipulir. Oleh karena itu, Annisa merayakan ulang tahun di wilayah AHY kampanye.

"Sebenarnya, karena kesibukan Mas Agus, baru bisa terealisasi hari ini. Jadi diselip-selipin di agenda Beliau (Agus) yang sangat padat karena saya inginnya memperingati hari ulang tahun saya ini dihadiri suami dan anak, juga dengan berbagi kepada anak-anak yatim di yayasan ini‬," kata Annisa Pohan.

Selain karena berdekatan dengan tempat AHY kampanye, Annisa menjelasan perayaan ulang tahun bersama anak yatim lantaran ia peduli dengan seksama.

"‪Sebenarnya tidak hanya syukuran hari ulang tahun saya tapi juga mungkin anak-anak yatim ini tidak bisa merayakan anak ulang tahunnya sehingga ini sekaligus syukuran ulang tahun anak-anak di yayasan ini," ucapnya.

Pantauan Wartakotalive.com, terlihat anak-anak yatim tersebut sangat gembira merayakan hari ulang tahun mantu Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Mereka juga tadi tiup lilin, berpartisipasi di acara, bisa menghibur merekalah intinya. Mereka yang tidak bisa merayakan ulang tahunnya atau mungkin juga ada yang tidak ingat dengan ulang tahun mereka, ya saya hadir ke sini untuk mengingat dan mensyukuri hari lahir mereka‬," ujar Annisa Pohan. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help