Acha Septriasa Rancang Sendiri Busana Pernikahannya

Satu minggu menjelang pernikahannya, Acha mengaku, sudah sangat siap melangsungkan pernikahan.

Acha Septriasa Rancang Sendiri Busana Pernikahannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Acha Septriasa 

WARTA KOTA, TEBET -- Bintang film Acha Septriasa dan kekasihnya, Vicky Kharisma akan menggelar akad dan resepsi pernikahan, di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Satu minggu menjelang pernikahannya, Acha mengaku, sudah sangat siap melangsungkan pernikahan, baik dari segi pribadi maupun konsep dan hal-hal pernikahannya itu.

Baca: Acha Septriasa Deg-degan Jelang Prosesi Lamaran

Bahkan, Acha juga mengaku merancang busana pernikahannya sendiri, yang ia kenakan nanti di pelaminan bersama Vicky, saat akad dan resepsi.

"Kalau konsepnya belum bisa diberitahukan. Tapi ini kreasi aku pribadi sama Vera Kebaya yang membantu kreasi aku," kata Acha usai melangsungkan lamaran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Baca: Acha Sebut, Ibunya Malah Naksir Vicky Duluan

Karena enggan membocorkan busana pernikahannya, Acha menegaskan, dia akan membuat sebuah kejutan nantinya kepada semua tamu undangan.

"Bajunya memang pada saat akad dan resepsi itu surprise. Kayak adik kandung aku juga enggak tahu pakai baju apa, jadinya emang mau disurprisein jadi biar nanti lihat pada hari pernikahannya aja," ucapnya.

Baca: Annisa Pohan Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim, Dekat Tempat Kampanye AHY

Selain enggan membocorkan sedikit mengenai busana, Acha juga enggan membeberkan konsep pernikahannya, satu minggu lagi.

"Itu disiapkan sama Wedding Organizer (WO). Tanya sama mereka saja. Saya cuman minta doanya saja," ujar Acha Septriasa. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help