Home »

News

» Jakarta

Aksi Damai 212

Pengunjung Belum Boleh Masuk Pusat Perbelanjaan Sarinah

Aparat keamanan berseragam cokelat dari satuan Brimob tampak berjaga-jaga di sejumlah outlet yang terletak di lantai dasar pusat perbelanjaan itu.

Pengunjung Belum Boleh Masuk Pusat Perbelanjaan Sarinah
WARTA KOTA/ICHWAN CHASANI

WARTA KOTA, KEBON SIRIH - Meski pegawainya masuk seperti biasa, pusat perbelanjaan Sarinah di Jalan MH Thamrin belum juga menerima pengunjung yang datang, selama aksi Demo Ahok 212 berlangsung, Jumat (2/12/2016) hari ini.

Aparat keamanan berseragam cokelat dari satuan Brimob tampak berjaga-jaga di sejumlah outlet yang terletak di lantai dasar pusat perbelanjaan itu. Outlet-outlet itu tetap buka seperti biasa.

"Dari pagi sih sebenarnya sudah buka, tapi belum menerima pengunjung. Khawatir ada apa-apa," tutur Sri, salah satu pegawai bagian akunting menjawab Warta Kota.

Sri memastikan, Sarinah tetap akan buka hari ini, hanya ditunda.

"Kapan waktunya dibuka, masih menunggu kondisi, yang jelas hari ini tetap buka," sambungnya.

Selain aparat keamanan dari kepolisian, sebagian pegawai yang berpakaian batik juga terlihat bercengkerama di luar gedung sembari menyaksikan aksi 212 yang masih berlangsung.

Massa meluber hingga ke Jalan MH Thamrin, tepat di depan Sarinah. Petugas keamanan internal Sarinah menjaga pintu masuk dan melarang pengunjung masuk.

"Sementara pengunjung belum boleh masuk. Kami belum tahu kapan akan dibuka, masih belum ada arahan," tutur Endang, salah satu koordinator keamanan internal Sarinah. (*)

Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help