Home »

Seleb

» Gosipi

Glenn Fredly Minta Didoakan Dengan Aura Kasih

Musisi Glenn Fredly (41) rupanya mulai berani mengakui hubungan kedekatannya dengan penyanyi Aura Kasih.

Glenn Fredly Minta Didoakan Dengan Aura Kasih
Arie Puji Waluyo
Glenn Fredly 

WARTA KOTA, KEMANG - Musisi Glenn Fredly (41) rupanya mulai berani mengakui hubungan kedekatannya dengan penyanyi Aura Kasih.

Karena kabarnya, Glenn Fredly dan Aura Kasih kembali menjalani kisah asmara, yang dulu sempat berhenti karena adannya beberapa permasalahan.

"Waduh, ya didoakan saja lah. Maksudnya kalau kita dapat dukungan, support kan senang ya," kata Glenn Fredly saat ditemui dalam acara launcing album kompilasi 'Bebi Romeo dan Glenn Fredly', di CFC Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Baca: Aura Kasih Berpakaian Ketat dan Basah: Mari Bercinta

Karena memiliki kedekatan dan bahkan dikabarkan hubungan spesial, Glenn juga mengakui kalau ia mengerjakan beberapa proyek bersama dengan Aura Kasih.

"Ya saya juga ngerjain project dia (Aura) juga, yang jelas kita sama-sama mendukung,"‎ ucapnya.

Mantan suami Dewi Sandra ini mengatakan, alasannya untuk membantu Aura Kasih karena memiliki kesamaan dalam visi dan misi berkarir di dunia musik.

Baca: Usai Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih: Jodoh, Kamu Dimana?

"Saya melihat dia dalam berkarya, untuk menghasilkan karya itu jadi besar. Ya harapannya kalau ditanya, saya lihat sih dia punya misi sebagai seorang seniman, dia punya atensi besar," ujar Glenn Fredly. (Arie Puji Waluyo)

Ikuti kami di
Editor: Hertanto Soebijoto
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help