Berita Video: Acha Septriasa Kembali Tunjukan Suara Emasnya

Bintang film Acha Septriasa (27) belakangan ini tengah disibukan dengan beberapa film yang ia perankan.

Berita Video: Acha Septriasa Kembali Tunjukan Suara Emasnya
Instagram
Acha Septriasa berfoto mesra dengan calon suaminya dan mengunggah foto pre wedding itu di akun Instagram pribadinya. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Bintang film Acha Septriasa (27) belakangan ini tengah disibukan dengan beberapa film yang ia perankan.

Acha pun memenuhi layar lebar perfilman Indonesia, dengan memerankan berbagai karakter yang ia diminta untuk menunjukan kemampuannya.

Selama satu tahun terahir ini, sekitar 11 film yang diperankan oleh Acha pun sudah dan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Namun kalian tahu? Acha pun sempat menjalani profesi menyanyi selama karirnya di dunia hiburan Indonesia.

Beberapa single lagu yang ia nyanyikan pun sempat rillis beberapa tahun lalu, diantaranya ialah 'Curhat Buat Sahabat', 'Gantung', 'Broken Heart', dan 'Menerima Kau Pergi'.

Ketika menghadiri acara pembacaan nominasi Piala Maya di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016), Acha pun menunjukan kualitas suaranya.

Kali ini, ia menyanyikan lagu yang berjudul 'Bulan Terbelah', dengan berduet bersama Ade Omar dalam acara tersebut.

Lagu itu rupanya merupakan salah satu sound track film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' yang diproduksi oleh rumah produksi Falcon Pictures, yang dinyanyikan oleh Acha dan Ade Omar.

Dalam film itu, Acha juga mengisi perannya dengan memerankan karakter 'Hanum'. Ia beradu akting dengan Abimana Aryasatya, Nino Fernandez, Hannah Al Rasyid, Ira Wibowo, Boy William, Rianti Cartwright, dan Yeslin Wang. (Arie Puji Waluyo)

Lihat video suara emas Acha Septriasa :

Ikuti kami di
Editor: Hertanto Soebijoto
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help