Home »

News

» Jakarta

Senang dengan Penampilannya Sekarang, Buat Dian Sastro, Getting Old Is Something Fun

Dia lebih suka penampilan aku sekarang di AAdC 2 dibanding AAdC 1. Kenapa? Karena, ternyata, getting old is something fun.

Senang dengan Penampilannya Sekarang, Buat Dian Sastro, Getting Old Is Something Fun
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dian Sastrowardoyo 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Siapa sangka, seorang Dian Sastrowardoyo (34) merasa penampilannya sekarang lebih membuatnya percaya diri ketimbang masih berusia muda.

Padahal, saat ini, Dian sudah menyandang status sebagai ibu dua orang anak.

Dian menuturkan, penampilannya pada tahun 2000-an silam yang notabene lebih muda, justru tidak terlalu membuatnya sumringah.

Ia lebih menyukai penampilannya yang sekarang di mana usianya sudah semakin bertambah.

"Aku lebih suka penampilan aku sekarang di AAdC 2 dibanding AAdC 1. Kenapa? Karena, ternyata kayanya getting old is something fun," ujarnya saat ditemui di acara 'L'Oreal Paris Skin Expert untuk #UsiaCantik Anda' di Lucy In The Sky, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

Pemain film 'Kartini' itu merasa dengan semakin bertambahnya usia, ia menjadi lebih mengetahui apa yang harus dilakukan. Tidak lagi seperti dulu yang cenderung cuek dengan penampilan dan tidak terlalu memikirkan banyak hal.

"Semakin bertambah usia kita semakin tahu apa yang kita pakai karena kita semakin menemukan hal baru. Kita juga jadi lebih tahu dalam membawa diri kita, dandan, dan lebih paham seperti apa," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo tersebut menambahkan saat usianya menginjak seperti sekarang ini, ia harus bisa mengeksplorasi diri mulai dari aktivitas di dalam dan di luar rumah.

"Saat ini aku sudah tahu apa yang perlu kita pakai dan kita butuhkan sebagai seorang perempuan," ungkap pemain film '3 Doa 3 Cinta' tersebut.

Ikuti kami di
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help