Home »

News

» Jakarta

Rajin Latihan, Sandiaga Duet Bareng Pengamen

Sandiaga Salahudin Uno mengaku, gugup jelang manggung dengan Anies Baswedan di Gelanggang Olahraga (GOR) Cempaka Putih.

Rajin Latihan, Sandiaga Duet Bareng Pengamen
Warta Kota/Dwi Rizki
Sandiaga Uno 

WARTA KOTA, CEMPAKA PUTIH -- Walau belasan tahun sudah mahir memainkan gitar, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mengaku, gugup jelang manggung dengan Anies Baswedan di Gelanggang Olahraga (GOR) Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Rabu (30/11/2016).

Dirinya spontan mengajak seorang pengamen untuk berduet latihan dengannya.

Aksi suami Nur Asia itu terjadi ketika rombongan relawan selesai menyantap makan siang di sebuah warung makan soto betawi di Jalan Cempaka Putih Barat pada sekira pukul 12.00.

Sandiaga Uno

Seorang pengamen yang tiba-tiba datang dan menyanyikan lagu milik Aerosmith berjudul Don't Wanna Miss A Thing itu mengejutkan Sandi.

Suara pengamen yang diketahui bernama Okta itu diacungi dua jempol olehnya, Sandi pun memintanya untuk berduet bersama.

Baca: Punya Harta Berlimpah, Sandiaga Menyatakan, Dia Cuma Dititipkan Saja

Tidak menunggu lama, asistennya kemudian bergegas menuju mobil untuk mengambil sebuah gitar akustik yang sudah dipersiapkan.

"Hmm, bisa lagu Ahmad Dhani kan, yang Munajat Cinta. Coba itu dulu ya," ungkapnya kepada Okta.

Dentingan gitar antara keduanya terdengar jernih dan kompak, alunan musik yang keluar dari dua gitar kopong itu pun terasa ramai. Keduanya, Sandi dan Okta berduet bersama, diikuti relawan dan warga yang turut hadir di sana.

Lagu Munajat Cinta selesai tanpa terasa, Sandi yang mengaku menikmati duet bersama Okta kembali memintanya untuk kembali melantunkan lagu, kali ini milik Bryan Adams berjudul Heaven.

Okta tidak bisa membantah, apalagi Sandi mengaku duetnya itu sebagai latihan untuk tampil di panggung saat Kampanye Bersama digelar.

"Satu lagu lagi ya bang, Bryan Adams-Heaven. Buat latihan saya nanti, masih grogi (gugup-red) nih buat manggung nanti," ungkapnya merayu, sembari tertawa.

Baca: Dikagetkan dengan Suara Pengamen Merdu, Sandiaga Uno Lantas Mengajak Berduet

Layaknya duet sebelumnya, lagu romantis yang dirilis Bryan Adams pada tahun 1983 itu terdengar merdu, keduanya terlihat asik bergantian memainkan melodi gitar. Sandi pun mengakhiri lagu dengan senyuman dan jabatan tangan kepada Okta, selembar uang pecahan Rp 100.000 kemudian diberikan sebagai ucapan terima kasih.

Ikuti kami di
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help