Home »

Seleb

» Gosipi

Keluar dari Comfort Zone, Dian Sastrowardoyo Pernah Jadi Orang Kantoran

Nama Dian Sastrowardoyo sempat lama tidak terdengar dari ingar-bingar dunia film.

Keluar dari Comfort Zone, Dian Sastrowardoyo Pernah Jadi Orang Kantoran
Arie Puji Waluyo
Dian Sastrowardoyo 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Nama Dian Sastrowardoyo sempat lama tidak terdengar dari ingar-bingar dunia film.

Ibu dua anak itu memilih berkarier dari belakang meja, dan meninggalkan dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya.

Langkah tersebut diambil pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo itu, untuk berusaha keluar dari zona nyaman yang selama ini dirasakannya. Ia tidak ingin terus menerus berada di tempat yang sama yang bisa mematikan kreativitasnya.

"Aku pernah keluar dari comfort zone. Aku pernah enam tahun enggak main film dan jadi anak kantoran," ujar pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa dengan Cinta' ini, saat ditemui di acara 'L'Oreal Paris Skin Expert untuk #UsiaCantik Anda' di Lucy In The Sky, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Dengan mengambil keputusan tersebut, pemain film 'Pasir Berbisik' itu harus memulai dari nol dan belajar hal-hal baru. Ia juga harus menunjukkan kemampuan terbaiknya, mengingat latar belakang artis yang terkadang membuat orang menganggap sebelah mata.

"Aku harus berusaha dua kali lebih gigih untuk memberikan dan menunjukkan yang terbaik. Dulu ketika masih di kantor, pada saat aku masuk, dibilangnya benaran nih anak bisa? Tapi aku buktikan kalau aku bisa," ungkapnya.

Hal serupa juga dilakukannya saat bertemu klien. Dian berusaha bersikap profesional meski terkadang ada hal-hal lucu yang dialami, seperti meminta tanda tangan atau sekadar berfoto bersama.

"Ketika ketemu klien, aku harus menjadi seorang yang profesional, tetapi lucunya yang ada malahan orang minta foto dan tanda tangan aku. Tapi balik lagi, bahwa saat bekerja aku bukan sebagai seorang public figure, tetapi seorang karyawan biasa," tuturnya. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help