Home »

Seleb

» Gosipi

Kata Marcella, Parfi 1956 Bukan Tandingan

Bintang film cantik Marcella Zalianty menegaskan,PARFI 1956 yang dipimpinnya bukanlah organisasi tandingan PARFI.

Kata Marcella, Parfi 1956 Bukan Tandingan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marcella Zalianty 

WARTA KOTA, TANAH ABANG-Bintang film Marcella Zalianty (36) yang saat ini menjad Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956, tidak mau disebut membuat organisasi tandingan.

Bahkan, ia dengan rendah hati menerima anggota PARFI yang dulunya diketuai oleh Gatot Brajamusti, bergabung dengan PARFI 1956.

"Saya tidak pernah menolak untuk bergabung. Apa pun tujuan yang baik, saya akan menerima dan sangat terbuka. Apa lagi jika ada yang mau berrgabung," kata Marcella Zalianty.

Hal itu ia katakan saat ditemui di Mall Grand Indonesia, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016) usai menghadiri acara pembacaan nominasi Piala Maya.

Kaka kandung Olivia Zalianty ini mengatakan, untuk kedepannya ia tidak ingin melakukan komunikasi dan koordinasi dengan PARFI yang saat ini diketuai oleh Adryega da Silva itu.

Karena, menurutnya PARFI 56 memiliki kekuatan hukum yang tetap dan juga memiliki visi dan misi yang jelas, serta menjunjung tinggi profesionalisme.

"Gini, saya sekarang konsentrasi bagaimana PARFI 56 bisa betul-betul mendeliver kultur yang kita bangun," ucapnya.

"Kita menjunjung tinggi ACTION (Active, Creative, Totalitas, Organize dan Nasionalism) yang dimiliki oleh pengurus PARFI 56," sambungnya.

Karena memiliki kepengurusan yang kategori usianya masih muda, Marcella mengaku PARFI 56 sedang memiliki semangat yang baik.

Oleh karenanya, ia bersama PARFI 56 sedang memikirkan bagaimana perlindungan, kesejahteraan, standar kualitas dan juga data base untuk dioptimalisasi.

"Kita coba membangun ini dulu dan kita sangat terbuka dengan siapa saja yang mau bergabung. Udah itu aja," ujar Marcela Zalianty. (Arie Puji Waluyo).

Ikuti kami di
Editor: Max Agung Pribadi
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help