Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Kampanye Bersama, Anies-Sandi Saling Puji

Di hadapan ribuan pendukungnya, Anies dan Sandi saling puji di antara keduanya. Puji-pujian prestasi itu dimulai oleh Sandiaga Uno.

Kampanye Bersama, Anies-Sandi Saling Puji
Warta Kota/Dwi Rizki
Sandiaga Salahudin Uno mengaku, gugup jelang manggung dengan Anies Baswedan di Gelanggang Olahraga (GOR) Cempaka Putih 

WARTA KOTA, CEMPAKA PUTIH -- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno menggelar kampanye tertutup yang dinamai 'Rabu Bersama' di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Rabu (30/11/2016).

Di hadapan ribuan pendukungnya, Anies dan Sandi saling puji di antara keduanya.

Puji-pujian prestasi itu dimulai oleh Sandiaga Uno kepada pasangannya.

Ia mengatakan, jika Anies Baswedan adalah tokoh pendidikan yang berpengalaman.

Bahkan, Anies sejajar dengan nama-nama tokoh pendidikan dunia.

"Izinkan saya memperkenalkan seorang sahabat yang luar biasa, dia adalah tokoh intelektual muda, salah satu yang paling berpengaruh, bukan hanya di Indonesia atau di Asia, tapi juga di dunia," kata Sandi disambut gemuruh tepuk tangan pendukungnya di GOR Cempaka Putih pada Rabu (30/11).

Sandi mengatakan, Anies adalah tokoh pendidikan dengan gerakan perubahan melalui program Indonesia Mengajar yang sukses digagas di Indonesia.

Dia yakin, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan era kabinet kerja itu akan mampu membawa perubahan Jakarta, ke arah yang lebih baik dan sejahtera.

"Beliau adalah tokoh pendidikan, tokoh yang akan membawa Jakarta lebih baik kedepannya. Membuat kotanya bahagia warganya. Saya perkenalkan mas Anies Rasyid Baswedan. Ini adalah Gubernur Jakarta 2017-2022," ucap Sandi

Tak mau kalah, Anies pun memuji pendampingnya di Pilkada DKI tersebut. Ia menjelang jika Sandi adalah pengusaha yang tekun dan berpengalaman.

Sandi mampu masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia dengan merintis usahanya dari nol dan kini memiliki puluhan ribu karyawan.

"Kalau Bang Sandi mau hidup enak-enak, tak perlu mengurusi Jakarta. Dia sudah sangat kaya, sudah sangat berhasil, tapi Bang Sandi memilih bertanggungjawab memajukan kota Jakarta," ucap Anies.

Atas dasar itu, Anies menyatakan, jika dirinya dan Sandiaga Uno nanti terpilih pada Pilkada DKI 2017, mereka berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan dengan kebijakan yang pro rakyat.

"Kami tampil sepanggung berdua, kami akan kerjakan berdua, bersama-sama seluruh warga Jakarta. Ini bukan kerja satu orang, ini bukan kerja jadi superhero. Anies-Sandi adalah dwitunggal dan kami berjanji, lima tahun ke depan kami akan mengubah total seluruh (kehidupan) warga Jakarta," ungkapnya.

Ikuti kami di
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help