Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Jarang Blusukan Bareng, Anies-Sandi Sama-sama Rindu Istri

Jauh di mata, dekat di hati. Ibu anak-anak saya adalah seorang yang spesial, di dekatnya pasti tenang karena kesibukannya.

Jarang Blusukan Bareng, Anies-Sandi Sama-sama Rindu Istri
Jobstreet
Anies Baswedan 

WARTA KOTA, CEMPAKA PUTIH -- Ratusan kali blusukan, mengunjungi 267 kelurahan di DKI Jakarta sejak bakal calon hingga masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno mengaku, mereka rindu istri.

Namun, apa daya, kesibukan sang istri menjadi kendala yang dirasakan keduanya.

Sosok istri, Fery Farhati Ganis di mata Anies dianalogikan sebagai pelindung dan rumah bagi keluarga kecilnya.

Walau sang istri tidak bisa menemaninya di setiap saat, doa sang istri katanya menguatkan untuk membuat dirinya kembali pulang.

"Jauh di mata, dekat di hati. Ibu anak-anak saya adalah seorang yang spesial, di dekatnya pasti tenang. Tapi karena kesibukan, hanya beberapa kesempatan temani saya blusukan, termasuk ke Kabupaten Kepulauan Seribu," ungkap Anies beberapa waktu lalu.

Perasaan serupa rupanya juga dirasakan oleh Sandi, suami dari Nur Asia itu mengaku rindu sosok sang istri yang diungkapkannya gemar mengaji dan menyantap jengkol itu.

Namun, apa daya, kesibukan Nur mengurusi anak, rumah tangga serta sosial mengurangi kesempatan untuk blusukan bersamanya.

"Ada beberapa kali kok saya ditemenin sama istri, pas dia senggang. Terus terang saya mau pengen banget ditemenin (blusukan-red), ada istri yang pijit-pijit kalau di mobil, jangan Yuga (tim Media Center-red) terus, botak lagi-botak lagi, kan pengen ada yang seger-seger juga," selorohnya.

Ikuti kami di
Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help