Home »

News

» Jakarta

Hari Pertama, JakCloth Sudah Disesaki Pengunjung

Baru memasuki hari pertama, antusias pengunjung yang datang begitu banyak, hal ini terlihat dari pengunjung yang datang silih berganti.

Hari Pertama, JakCloth Sudah Disesaki Pengunjung
Warta Kota/Joko Supriyanto
Perhelatan JakCloth mulai dibanjiri penggemarnya. 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Hari pertama salah satu perayaan festival fashion indonesia kembali digelar, JakCloth Year End Sale (YES) 2016, yang diselengarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (30/11/2016).

Baru memasuki hari pertama, antusias pengunjung yang datang begitu banyak, hal ini terlihat dari pengunjung yang datang silih berganti, keluar masuk ajang festival fashion ini. Padahal hari ini masih memasuki hari weekday.

Febby (18) salah satu pengujung misalnya, ia lebih memilih datang ke JakCloth pada hari pertama lantaran kondisinya belum begitu ramai ketika menjelang akhir acara, selain itu, ia berdalih, jika datang hari pertama bisa mendapatkan barang yang baru.

jakcloth

"Enak datang hari pertama kalo tidak hari kedua barangnya masih banyak, jadi kita bisa puas memilih dan pengunjung pun belum terlalu banyak," katanya kepada Warta Kota Saat ditemui dibilangan Senayan ini, Rabu (30/11/2016).

Ia yang datang bersama temannya ini memang sudah sering berbelanja di JakCloth, selain harganya diskon ia dapat memilih merek-merek baju dari berbagai distro yang ada di Indonesia.

Baca: Catat, Ajang Belanja JakCloth, Mulai Besok

Hal seru juga diungkapkan Dikoy (15) ia mengatakan bahwa jika hari libur seperti sabtu dan minggu terlalu ramai.

"Ribet kalo sabtu minggu ramai, gak bisa memilih barang," katanya.

Sepertinya, JakCloth memang sudah menjadi trend anak muda, masyoritas pengujung yang datang lebih didominasi kalangan dibawah umur 20 tahun, walaupun beberapa orang dewasa juga terlihat mengujungi JakCloth.

jakcloth

Pantauan Warta Kota alunan musik saling bersaut ketika memasuki kawasan JakCloth ini, karena memang JakCloth sendiri memiliki empat stage untuk para band-band yang nanti mengisi acara JakCloth, hingga malam nanti.

Baca: JakCloth Tergetkan Hadir di Wilayah, yang Belum Dikunjungi

Pada hari ini nanti stage Corneto akan menampilkan salah satu penyanyi indonesia, yaitu Isyana Sarasvati pukul 19.00 WIB dan selanjutnya akan diisi oleh Dj Yasmin.

Hingga menjelang sore JakCloth terus didatangin para penggujung, diperkirakan sabtu dan minggu jumlah pengujung akan bertambah, karena memang bertepatan pada libur sekolah maupun libur kerja. (Joko Supriyanto)

Ikuti kami di
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help