Floating Castle Hadirkan Konsep Lifestyle and Eatery

Floating Castle di BSD selama ini hanya ditempati Froggy Edutography, sebagai pusat pengembangan cita-cita dan motivasi anak.

Floating Castle Hadirkan Konsep Lifestyle and Eatery
Istimewa
Dalam 3 tahun terakhir, Froggy telah sukses mendatangkan lebih dari 200 ribu siswa fieldtrip dan lebih dari seribu siswa peserta EGS (Edutography Goal setting). Floating Castle juga sering mendapatkan penghargaan baik nasional maupun internasional. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Floating Castle di BSD selama ini hanya ditempati Froggy Edutography, sebagai pusat pengembangan cita-cita dan motivasi anak.

Dalam 3 tahun terakhir, Froggy telah sukses mendatangkan lebih dari 200.000 siswa fieldtrip dan lebih dari seribu siswa peserta EGS (Edutography Goal setting).

Floating Castle juga sering mendapatkan penghargaan baik nasional maupun internasional.

Di antaranya penghargaan dari World Records of Record Holders Republic, United Kingdom sebagai “Floating Castle with The Highest Suspended Glass in The World”.

floating

Tingkat keramaian yang tinggi serta beberapa penghargaan yang diterima Floating castle akhirnya menjadi daya tarik bagi banyak tenant lain untuk ikut meramaikan tempat ini.

Ketertarikan dan partisipasi para tenant baru ini pun dimungkinkan karena banyak ruang yang masih bisa digunakan dan dimaksimalkan di Floating Castle.

Baca: Ini Dia Lokasi Wisata yang Instagramable

"Bersama Froggy Edutography, tambahan tenant ini akan mendukung perwujudan baru Floating Castle Lifestyle & Eatery, sebuah konsep baru yang mengusung lifestyle dan kuliner terbaik yang dapat menjadi pilihan tempat hang-out dan destinasi wisata dengan icon Internasional dan suasana unik di kawasan Elit BSD, Tangerang," ujar Fernando Iskandar, CEO & Founder Froggy Edutography, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Guna melengkapi konsep baru ini pun, Floating Castle Lifestyle & Eatery telah memilih barisan tenantnya, yakni mereka yang sudah populer dan sukses di luar negeri namun belum membuka gerai di Indonesia.

Baca: Resto Apung Terapkan Konsep Baru Kuliner yang Menyenangkan

Dengan konsep baru, nantinya bangunan serupa istana melayang Floating Castle ini akan terbagi menjadi beberapa zona unik.

Sebagian besar, sekitar 70% akan berkiblat ke Korean Style yang sedang digandrungi saat ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Gede Moenanto
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help