Home »

Depok

6 Panti Pijat Mesum di Depok Ditutup

Dari 36 panti pijat di Depok yang diduga panti pijat mesum, hanya enam yang ditutup oleh Satpol PP Depok.

6 Panti Pijat Mesum di Depok Ditutup
Ilustrasi 

WARTA KOTA, DEPOK-Dari 36 panti pijat di Depok yang disinyalir merupakan panti pijat mesum atau panti pijat plus-plus atau melakukan praktek prostitusi, enam diantaranya sudah ditutup paksa atau tak boleh lagi beroperasi oleh Satpol PP Depok.

Sebab selain melakukan praktek prostitusi ke enam panti pijat itu juga dipastikan tidak memiliki izin resmi.

Sementara 30 panti pijat lainnya masih dalam pemantauan petugas dan akan ditutup paksa jika kedapatan melakukan hal tersebut.

Demikian dikatakan Kepala Satpol PP Depok Dudi Miraz, Rabu (30/11/2016).

"Dari 36 panti pijat di Depok, yang diduga melakukan praktek prostitusi, sudah enam panti pijat yang kami tutup karena dipastikan melakukan praktek prostitusi sekaligus tak berizin," kata Dudi.

Keenam panti pijat yang ditutup itu katanya semuanya berlokasi di Kecamatan Cilodong, Depok.

"Sebelum kami tutup, sebenarnya sudah kami lakukan cara persuasif, agar tidak melakukan praktek prostitusi dan mengurus izin," kata Dudi.

Namun nyatanya hal itu tak diindahkan, sehingga ke enam panti pijat itu langsung ditutup paksa dan dilarang beroperasi lagi.

"Untuk panti pijat lainnya pendekatan persuasif juga kami lakukan sebagai bentuk pembinaan. Kami harap mereka tak melakukan praktek prostitusi dan mengurus perizinannya," kata Dudi.

Ikuti kami di
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help