Rey Utami Selingkuh dari Pablo Putra Benua?

Nama presenter dan komika Rey Utami sedang menjadi perbincangan hangat beberapa bulan belakangan ini.

Rey Utami Selingkuh dari Pablo Putra Benua?
instagram/istimewa
Foto yang diunggah oleh @rangerswati pada Sabtu (26/11/2016) tampak Rey Utami dengan seorang pria botak dan bukan sang suami, Pablo Putra Benua. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Nama presenter dan komika Rey Utami sedang menjadi perbincangan hangat beberapa bulan belakangan ini.

Kali ini, muncul sebuah foto yang menjadi perbincangan netizen, dimana terlihat Rey Utami sedang duduk bersama dengan pria berkepala botak, yang sedang melakukan komunikasi.

Dalam foto tersebut, Rey Utami dan pria berkepala botak itu sama-sama menggunakan pakaian berwarna hitam dan saling berhadapan.

Foto itu diunggah oleh @rangerswati pada Sabtu (26/11) dengan terdapat kaption yang bertuliskan, "waduh.. Siapa si botak ini? Ada apa ini? Katanya romantis, kok bisa begini."

Kemudian, rengerswati juga melanjutkan kalimatnya, "kalau babang (Pablo Putra Benua) tau apa jadinya? Apakah ini PIL 'Pria Idaman Lain?' Kabarnya sih begindang. Ihhh,, Ranger jd tatuttt, melapor ke Zordon dulu yess."

Rey Utami yang melakukan pernikahan bersama pria idamannya, Pablo Putra Benua dengan waktu pendekatan satu minggu saja, menjadi viral di seluruh masyarakat tanah air.

Selama waktu berdekatan satu minggu itu, Rey Utami mendapatkan satu jam tangan dengan harga sekitar Rp. 4 Miliar dan satu buah mobil dari Pablo Putra Benua.

Kabarnya, Pablo Putra Benua rela pindah agama demi mendapatkan hati dan menikahi Rey Utami. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved