Properti

Andhika Pratama dan Ussy Jualan Rumah Rp2 Miliar

Andhika dan Ussy membuka bisnis properti dengan mendirikan perusahaan Dissyland Pratama, yang membangun sebuah perumahan cluster 'Dissy Desari Residee

Andhika Pratama dan Ussy Jualan Rumah Rp2 Miliar
Arie Puji Waluyo
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat soft launching 'Dissy Desari Resideence', di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016). 

WARTA KOTA, PONDOK LABU - Keluarga selebritas presenter Andhika Pratama (30) dan Ussy Sulistiawaty (36) rupanya merambah profesi baru, menjadi pebisnis properti.

Andhika dan Ussy membuka bisnis properti dengan mendirikan perusahaan Dissyland Pratama, yang membangun sebuah perumahan cluster 'Dissy Desari Resideence'.

Presenter program musik itu menjelaskan, awalnya ia dan sang istri terjun ke bisnis properti karena di dorong oleh rekannya, yang bernama pak Inu dan pak Ngurah, pimpinan devloper PT Eren Sejahtera.

Karena Andhika dan Ussy bekerjasama dengan develpoer tersebut, untuk mengembanngkan usaha bisnis propertinya itu.

"Iyah memang awalnya kita di komporin. Tapi, kita melihat peluang binis kalau properti memang menjanjikan banget," kata Andhika saat soft launching 'Dissy Desari Resideence', di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11).

Hal serupa juga dibenarkan oleh Ussy, yang mengatakan kalau bisnis yang ia jual adalah sebuah rumah yang nyaman dan strategis dari mana-mana.

"Bisnis kita ini pastinya sesuai dengan apa yang sudah digambarkan sebelumnya. Letaknya juga sangat strategis. Mau pergi ke mall banyak mall bagus di sini dan sekolahan bagus juga sama," ucap Ussy.

Ussy menjelaskan, Dissy Desari Resdance ini terletak Jalan Haji Bara Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Strategisnya dari perumahan tersebut adalah hanya berjarak 200 meter dari tol Depok Antasari (Desari), yang rencananya akan selesai Agustus 2017 mendatang.

"Untuk harganya sendiri, sekitar Rp2 Miliar dengan luas tanah sekitar 110 dan luas bangunannya sekitar 180 meter persegi," ujar Ussy Sulistiawaty. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved