Amanda Manopo Tidak Kepikiran Tekuni Dunia Tarik Suara

Tidak hanya menekuni dunia akting, pemain sinetron Amanda Manopo (16) mulai mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

Amanda Manopo Tidak Kepikiran Tekuni Dunia Tarik Suara
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Amanda Manopo

WARTA KOTA, TANAHABANG-Tidak hanya menekuni dunia akting, pemain sinetron Amanda Manopo (16) mulai mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Padahal dirinya mengaku tidak pernah terlintas sedikitpun untuk menjadi penyanyi.

"Aku yang namanya nyanyi beneran nggak pernah kepikiran sama sekali. Tapi pas dikasih kesempatan gratis, ya udah kenapa nggak," ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers 'SCTV Awards 2016' di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

Bahkan pemain sinetron 'Mermaid in Love' tersebut sempat melontarkan pengakuan bahwa kualitas suaranya tidak begitu bagus. Amanda hanya menyanyi sebatas di kamar mandi saja hanya untuk sekadar bersenang-senang.

"Sempat bicara jangan menyesal yah dengan suara aku. Aku kan cuma nyanyi-nyanyi biasa aja, cuma nyanyi-nyanyi di kamar mandi," kata gadis berdarah Spanyol itu.

Untuk mengatasi kekurangannya tersebut, Amanda pun tidak sungkan-sungkan mendatangkan guru vokal. Sejumlah pantangan juga harus dituruti sebagai konsekuensi untuk memperoleh suara yang merdu.

"Aku udah latihan, aku juga udah ada guru yang ngajarin aku nyanyi. Pantangan juga aku harus turutin seperti nggak boleh yang dingin dan makan gorengan juga," ungkapnya.

Amanda merasa tertantang untuk membuktikan bahwa pilihannya untuk menjadi penyanyi tidak salah. Ia pun tidak ingin setengah-setengah dalam menjalankan pilihannya tersebut.

"Aku ditantang itu dan ini tantangan baru lagi untuk Manda dan semoga akan berhasil. Berat banget ya tapi jadi bintang sinetron juga nggak kalah beratnya," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved