Home »

Seleb

» Musik

Promosi Album Keliling 50 Minimarket Jadi Aksi Tergila d'Masiv

Grup band d'Masiv bersiap membuat gebrakan dengan berkeliling ke 50 minimarket yang ada di Jabodetabek pada 4 Desember 2016 mendatang.

Promosi Album Keliling 50 Minimarket Jadi Aksi Tergila d'Masiv
Warta Kota/Nur Ichsan
dMasiv saat melakukan launching album berbentuk Vinyl (piringan Hitam), yang berjudul Hidup Lebih Indah, di Monka Magic Store, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014). 

WARTA KOTA, PANCORAN - Grup band d'Masiv bersiap membuat gebrakan dengan berkeliling ke 50 minimarket yang ada di Jabodetabek pada 4 Desember 2016 mendatang.

Upaya promosi album terbaru yang berjudul 'Orange Album' itu rencananya juga akan diganjar dengan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai Promosi Album Lagu Secara Estafet di Toko Retail Terbanyak.

Grup band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) itu menegaskan mereka ingin dikenang bukan karena lagu-lagunya semata tapi juga aksinya yang luar biasa.

"Emang gila kita. Ini hal gila yang harus kita lakukan di tanggal 4 agar album d'Masiv bisa dikenal oleh orang banyak," kata Rian saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Rian mengakui apa yang akan dilakukan d'Masiv nantinya tidak akan mudah.

Namun dengan tekad yang kuat, ia percaya hal itu bisa dilalui dengan mudah. Apalagi ada rekor yang mungkin saja tidak bisa dilakukan oleh band-band lain.

"Yang pasti namanya membuat rekor ada sejarah baru. Nanti ada nggak band lain yang bisa memecahkan rekor ini. Makanya ini nggak gampang," ungkapnya.

Selain itu Rian dan kawan-kawan merasa apa yang dilakukan nanti telah memotivasi mereka untuk menghasilkan karya-karya terbaik bagi para penggemarnya. Rian berjanji sesuatu yang berbeda dari d'Masiv tidak akan berhenti sampai di sini saja.

"Ini baru awal. Gunanya agar kita bisa lebih semangat dalam berkarya. Masih banyak mimpi yang kita harus lewatin," ucap pelantun lagu 'Cinta Ini Membunuhku' itu.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help