Perampokan

Penjelasan Kapolsek soal Perampokan yang Sekap Pegawai Koperasi

Kantor Koperasi BMT Masjid Al Azhar, Kunciran, Tangerang dirampok pada Rabu (23/11/2016). Pelaku sempat menyekap pegawai perempuan.

Penjelasan Kapolsek soal Perampokan yang Sekap Pegawai Koperasi
Warta Kota/Andika Panduwinata
Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno 

WARTA KOTA, TANGERANG - Kantor Koperasi BMT Masjid Al Azhar, Kunciran, Tangerang dirampok pada Rabu (23/11/2016). Bahkan pelaku sempat menyekap pegawai perempuan di dalam koperasi tersebut.

Kasus ini tengah ditangani jajaran Polsek Cipondoh. Polisi sudah memasang police line di sekitar lokasi kejadian.

"Yang dirampok ini koperasi dibidang keuangan. Bisa untuk peminjaman atau pun kredit lainnya," ujar Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno kepada Warta Kota di tempat kejadian perkara pada Rabu (23/11/2016).

Baca: BREAKING NEWS: Perampokan Pondok Indah Direkonstruksi

Bayu menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa di lokasi tersebut terjadi aksi perampokan. Petugas pun segera menyambangi TKP.

"Awalnya dapat laporan kalau ada perampok yang menyekap pegawai. Dan perampoknya masih ada di dalam, makanya kami buru - buru," ucapnya.

Setibanya polisi di lokasi, pelaku pun sudah melarikan diri. Menurut Bayu, selain menyekap korban, pelaku juga membakar isi kantor.

"Pelaku sempat membakar untuk mengalihkan perhatian. Sehingga banyak asap di lokasi dan pelaku bisa melarikan diri," kata Bayu.

Kendati demikian, aparat masih mendalami identitas dari pelaku ini. Polisi terus memeriksa para saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca: Anggota Perampokan Pondok Indah Ngaku Ikut-ikutan karena Diancam

"Jumlah pelaku masih belum diketahui. Kerugiannya juga masih belum bisa ditaksir. Saksi yang disekap belum bisa kami tanyai. Karena keadaanya shock berat dan saat ini dirawat di Rumah Sakit," paparnya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved