WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Bangun Stadion untuk Persija, Ahok: Kami Lagi Mau Beli Tanah, Pasti!

Calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama mengatakan akan membangun stadion untuk klub sepak bola Persija Jakarta di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Bangun Stadion untuk Persija, Ahok: Kami Lagi Mau Beli Tanah, Pasti!
Faisal Rapsanjani
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016). 

WARTA KOTA, MENTENG - Calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengatakan akan membangun stadion untuk klub sepak bola Persija Jakarta di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Hal tersebut dikatakan pasti oleh calon gubernur DKI nomor urut dua, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

"Ada, kita lagi mau tunggu yang salah satu taman...di pesanggarahan, kita lagi mau beli tanah, pasti!," singkat Ahok, kepada awak media.

Baca: Muhammadiyah Minta Umat Serahkan soal Ahok ke Mekanisme Hukum

Janji Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga juga dilontarkan Sandiaga Uno, kepada para Jakmania akan segera diwujudkan apabila terpilih nanti.

Sebuah stadion bertaraf internasional, mirip dengan markas klub sepak bola Manchester United, Old Trafford pun akan dibangun di Ibu kota.

Janji tersebut disampaikan kepada ratusan Jakmania ketika dirinya blusukan di Lapangan Futsal kawasan Penggilingan, Jakarta Timur pada Kamis (17/11/2016) lalu.

Sebagai informasi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menunda pembangunan Stadion Bersih Manusiawi Wibawa (BMW).

Baca: Ahok Ditemani Djarot, Dukungan Warga Semakin Mengalir di Rumah Lembang

Pembangunan baru akan diajukan pada periode 2017-2022. Pasalnya pihak Pemprov DKI baru akan mengajukan dalam APBD pada periode berikutnya atau pada tahun 2018 mendatang. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help