Tya Ariestya Ingin Anaknya Lakukan Ini Tiga Kali Sehari

Tya Ariestya (30) memiliki sebuah keinginan agar anaknya, Muhammad Kanaka Ratinggang, kelak bisa mengungkapkan kasih sayang dengan kata-kata.

Tya Ariestya Ingin Anaknya Lakukan Ini Tiga Kali Sehari
Warta Kota/Nur Ichsan
Tya Ariestya 

WARTA KOTA,  KEBAYORAN BARU - Tya Ariestya (30) memiliki sebuah keinginan agar anaknya, Muhammad Kanaka Ratinggang, kelak bisa mengungkapkan kasih sayang dengan kata-kata.

Tidak hanya sekali, pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar itu ingin agar anaknya bisa mengucapkan kata-kata tersebut secara rutin.

"Aku juga sebagai ibu baru pastinya nanti kalau anakku bisa ngomong, pengen bisa bilang gitu (I love you mama). Kalau bisa sehari tiga kali kayak minum obat," katanya saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Bahkan, pemain film 'I Love You Masbro' itu menginginkan agar anaknya kelak bisa mengucapkan kata-kata tersebut dengan fasih. Semenjak memiliki anak, Tya menyadari akan pentingnya figur seorang ibu.

Wanita yang mahir beladiri Taekwondo tersebut menambahkan, apa yang diraihnya sekarang ini merupakan campur tangan ibundanya. Untuk itu, Tya pun berusaha menjadi ibu yang terbaik dan bisa dibanggakan bagi anaknya.

"Pokoknya kalau udah urusan mama, aku bisa kayak begini, bisa hidup senyaman ini, berkat perjuangan dan didikan mama. Makanya aku pengen jadi ibu yang terbaik bagi anak aku nantinya," tuturnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved