Sekelompok Geng Motor Kocar-kacir di Jalan Gajah Mada, Satu Pemuda Dibekuk

Mereka kocar-kacir lantaran diusir oleh anggota Bhabin Kamtibmas Kelurahan Maphar, Tamansari, di Jalan Gajah Mada, tepat di depan sebuah kantor media

Sekelompok Geng Motor Kocar-kacir di Jalan Gajah Mada, Satu Pemuda Dibekuk
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Pemuda berinisial SJD (20) ditahan dan terus dimintai keterangannya oleh aparat Polsek Tamansari, Minggu (20/11). 

WARTA KOTA, TAMANSARI -- Sekelompok pemuda yang diduga merupakan geng motor, diketahui kocar-kacir lantaran diusir oleh anggota Bhabin Kamtibmas Kelurahan Maphar, Tamansari, di Jalan Gajah Mada, tepat di depan sebuah kantor media cetak ternama, Minggu (20/11).

Di lokasi, anggota kepolisian membekuk seoraang pemuda berinisial SJD (20), dan menahan dua unit sepeda motor bernopol B6505PXU dengan B6539BYY.

"Kejadian tersebut diketahui dari pihak Bhabin Kamtibmas, Citra Bhayangkara dan jajaran dari Polsek Tamansari, sekitar 04.00 WIB. Di lokasi itu,sekitaran lebih dari 60 sepeda motor sedang nongkrong tepat di depan sebuah kantor media cetak ternama berlokasi di Jalan Gajah Mada," papar Kapolsek Taman Sari, AKBP Nasriadi di via pesan singkatnya.

Dikatakan Nasriadi, sekelompok geng bermotor tersebut belum diketahui apa maksud tujuannya menduduki depan kantor tersebut.

Nasriadi pun menambahkan pihaknya telah mendapat adanya informasi tersebut dari warga setempat.

"AIPTU Sumarno selaku anggota dari Bhabin Kamtibmas Kelurahan Maphar beserta anggota dari Citra Bhayangkara telah berhasil mengusir sekelompok geng motor tersebut, bahkan telah menangkap salah satu dari puluhan pemuda itu, berinisial SJD yang merupakan warga Tambora, Jakarta Barat," ucap Nasriadi kembali.

Nasriadi menambahkan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan mendalam dan memintai keterangan dari pelaku SJD.

Kini SJD dan dua motor milik rekan-rekannya yang berhasil kabur juga turut diamankan petugas di lokasi kejadian.

"Kini kami terus lakukan pengembangan terkait sekelompok geng motor tersebut. Sementara itu SJD yang diketahui putus sekolah sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), kami tahan dan terus dimintai keterangannya," tutupnya. (BAS)

Penulis: Panjibaskhara
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved