Nadia Mulya Khawatir Anaknya Tahu Narkoba

Nadia mengaku, khawatir, sama seperti ibu-ibu lainnya, sehingga ada langkah yang tepat untuk mengatasi kekhawatirannya itu.

Nadia Mulya Khawatir Anaknya Tahu Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadya Mulia 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Aktris dan presenter Nadia Mulya mengaku ketakutan ketika anak pertamanya, Nadine Andjanimulya Mudijana sudah beranjak dewasa.

Nadia mengaku, khawatir, sama seperti ibu-ibu lainnya, sehingga langkah yang tepat untuk mengatasi kekhawatirannya itu dengan mengetahui, siapa teman-teman dari Nadia.

"Satu hal yang aku suka, saya cukup kompak dengan orang tua dari teman-temannya si Nadine. Mnurut aku, salah stu cara menjaga anak kita itu dengan kemungkinan yang agak serem saat ini, ya kita harus tau teman-temannya dia," kata Nadia Mulya.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara 'Go Whild For Hutan Batang Toru' bersama The Body Shop di Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Nadia menambahkan, mengingat anak sulungnya tambah besar dan semakin remaja, ia takut jika Nadine mengetahui apa itu narkoba dan jenis-jenis lainnya.

"Narkoba sih yang paling ditakuti sama aku. Karena semakin besar kan semakin mengkonsumsi media sosial yah seperti narkoba, penculikan, banyak yang ditakutin sih," ucapnya.

Namun, Nadia sudah tahu bagaimana mencegah sang anak agar tidak bisa mencari informasi mengenai narkotika dan jenis-jenis lainnya.

"Yang paling utama itu sih mencegahnya dekat dengan keluarga. Jangan sampai kalau ada sesuatu hal yang enggak ngerti, kemudian dia cari info dari inernet. Mending sama aku dan suami," ujar Nadia Muulya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help