Ayu Ting Ting pun Bantah Kerjasama dengan Pihak Lain, Justru Bikin Brand Baru

Penyanyi Ayu Ting Ting (24) membantah tudingan Luna Maya (33) yang menganggap dirinya telah kerjasama dengan brand clothing lain.

Ayu Ting Ting pun Bantah Kerjasama dengan Pihak Lain, Justru Bikin Brand Baru
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11). 

WARTA KOTA, MENTENG -- Penyanyi Ayu Ting Ting (24) membantah tudingan Luna Maya (33) yang menganggap dirinya telah kerjasama dengan brand clothing lain.

Justru ibu satu orang anak tersebut membuat brand clothing sendiri dan bukan orang lain.

Baca: Luna Maya Sebut Ayu Ting Ting Tidak Punya Etika

"Dia bilang saya sudah menandatangani kerjasama dengan pihak lain, itu sama sekali tidak benar. Ini saya usaha sendiri, modal sendiri. Saya kan sering jadi brand ambassador, nah saya mikir tuh kenapa nggak saya bikin brand sendiri," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Ayu menambahkan brand clothing tersebut belum beredar saat ini karena baru akan dirilis pada bulan depan. Oleh sebab itu pelantun lagu 'Alamat Palsu' tersebut merasa tidak perlu untuk memberitahu kepada Luna Maya.

"Nanti di bulan Desember baru saya bakal ngadain soft launching, baru soft launching loh bukan grand launching, belum ngeluarin produk, persiapan juga belum apa-apa. Jadi buat saya, apa yang diutarakan Kak Luna tuh kaget aja," katanya.

Ayu menegaskan dirinya tidak menandatangani kontrak dengan pihak mana pun.

Alhasil Ayu pun kaget dengan apa yang dilakukan Luna Maya mengingat dirinya sudah menjalankan apa yang menjadi kewajibannya sesuai dengan kontrak.

"Jadi sempet kaget juga saya di-unfollow sama Kak Luna, nomor saya juga di-blok. Sedangkan saya sudah menjalani tugas saya dengan baik selama menjadi tim kerjasama partner," ungkap wanita yang kini berstatus janda tersebut. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help