Pilkada DKI Jakarta

Sandi Bakal Bangun Majelis Taklim di Balaikota kalau Terpilih

"Jadi begitu Nur Asie minta ke saya untuk bangun Majelis Taklim di Balaikota, saya langsung setuju," ungkapnya.

Sandi Bakal Bangun Majelis Taklim di Balaikota kalau Terpilih
Warta Kota/Dwi Rizki
Blusukan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno saat bersilaturahmi ke kediaman Ustadzah Atifah Hasan bersama ibu-ibu majelis taklim di RT 01/02 Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (17/11). 

WARTA KOTA, CAKUNG -- Bukan hanya mengaku cinta kepada Nur Asia lantaran telah melahirkan ketiga anaknya, yakni Anneesha Atheera Uno, Sulaiman Saladdin Uno dan Amyra Atheefa Uno, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mengaku mencintai istrinya karena merupakan sosok perempuan Islami.

Sejak bertemu dengan Nur ketika masih berusia 14 tahun, Sandi mengaku sudah jatuh cinta karena mantan pacarnya itu rajin shalat dan mengaji.

Kebiasaan Nur pun disampaikan terus dilakukan hingga usia keduanya mencapai 47 tahun saat ini.

Karena itu, dirinya hingga kini memberikan kebebasan kepada istrinya untuk menghadiri sejumlah pengajian di lingkungan tempat tinggalnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dirinya juga mendukung istrinya ketika memintanya untuk membangun majelis taklim di Balaikota apabila terpilih nanti.

"Ibu-ibu, ini istri saya, Nur Asia, tapi karena dia Betawi, saya biasa panggil dia Nur Asia. Dia itu orangnya pemalu, tapi saya cinta karena dia itu perempuan yang Islami yang hobi ngaji. Jadi begitu Nur Asie minta ke saya untuk bangun Majelis Taklim di Balaikota, saya langsung setuju," ungkapnya.

"Saya bilang itu bagus, jadi saya bilang bukan cuma di Balaikota, saya bilang itu kalau terpilih saya akan bikin majelis taklim di Kelurahan, Kecamatan sampai Balaikota. Jadi kalau udah bagus di Kelurahan, naik ke Kecamatan dan sebulan sekali semua majelis taklim giliran ngaji di Balaikota," jelasnya menambahkan.

Janji yang disampaikan pria yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu secara langsung disambut tepuk tangan para ibu.

Dirinya pun meyakinkan kepada para ibu jika janji tersebut akan dilaksanakan karena majelis taklim serta para ibu di dalamnya merupakan tiang keluarga, negara dan bangsa. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help