Pilkada DKI Jakarta

Puluhan Ibu Majelis Taklim Selalu Iringi Blusukan Sandi

Blusukan yang dilakukan oleh Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno tidak terlepas dengan kehadiran para ibu majelis taklim di setia

Puluhan Ibu Majelis Taklim Selalu Iringi Blusukan Sandi
Warta Kota/Dwi Rizki
Blusukan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno saat bersilaturahmi ke kediaman Ustadzah Atifah Hasan bersama ibu-ibu majelis taklim di RT 01/02 Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (17/11). 

WARTA KOTA, CAKUNG -- Blusukan yang dilakukan oleh Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno tidak terlepas dengan kehadiran para ibu majelis taklim di setiap kehadirannya.

Seperti aksi blusukan saat dirinya bersilaturahmi ke kediaman Ustadzah Atifah Hasan di RT 01/02 Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (17/11).

Puluhan ibu menyambutnya mulai dari ujung jalan dengan iringan musik rebana bersamaan dengan lagu bernuansa Islami hingga menuju lokasi pertemuan.

Shalawat pun lantang disampaikan oleh para ibu menyambut lambaian serta salam yang disodorkan oleh pria yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu.

Ustadzah Atifah Hasan menyampaikan kehadirannya sangat ditunggu para ibu majelis taklim se-ibukota.

Sebab, diakuinya para ibu selama ini menunggu pemimpin yang memperhatikan majelis taklim seperti Sandi.

"Majelis taklim nggak dianggap-diabaikan selama ini, baru bang Sandi aja yang begini (perhatian-red). Kita harus dukung bang Sandi, kita pengen ada dukungan dari pemerintah soal kegiatan kita ini," ungkapnya kepada puluhan ibu majelis taklim yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadzah yang mengaku sudah mengajar sejak tahun 1967 itu meminta agar pemerintah dapat mengadakan kembali kegiatan pengajian di pusat pemerintahan seperti Kantor Walikota ataupun Balaikota.

Pasalnya, sejak lima tahun terakhir, kegiatan serupa kini tidak digelar lagi.

"Sudah lama kita nggak diundang bikin pengajian, itu yang jadi alasan kenapa kita harus pilih bang Sandi. Bener nggak ibu-ibu, mau kan?" ungkap Ustadzah Atifah menutup sambutan dan mengajak para ibu bershalawat dan mendoakan Pilkada DKI Jakarta agar berlangsung damai. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help