Maxime Bouttier Nyaman Syuting di Gunung Kawi

Maxime Bouttier tak menyangka bisa syuting film di Gunung Kawi, Malang, Jawa Timur. Ia pun merasa nyaman di tempat itu.

Maxime Bouttier Nyaman Syuting di Gunung Kawi
Kompas.com
SHUTTERSTOCK/Ilustrasi. 

WARTA KOTA, GROGOL-Maxime Bouttier tidak menyangka berkesempatan untuk melakoni syuting film di Gunung Kawi, Malang, Jawa Timur, lokasi yang disebut-sebut sebagai tempat pesugihan dan mistis. Namun setelah menyambangi tempat itu, Maxime justru merasa nyaman dan ingin kembali lagi.

"Aku sangat nyaman banget syuting di sana (Gunung Kawi), jadi malah aku pengen balik lagi," ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers film 'Gunung Kawi' di Central Park, Jakarta Barat, Senin (14/11/2016).

Pria berdarah Perancis itu tidak menampik adanya kabar bahwa tempat tersebut mistis.

Hanya saja selama berada di sana, justru Maxime tidak merasakan adanya hal-hal yang aneh dan berusaha tidak terlalu memikirkannya.

"Iya emang kan orang-orang ceritanya (negatif) tapi pas aku ke situ nggak kok, nggak ada apa-apa. Aku juga nggak mikirin hal-hal seperti itu (mistis). Jadi pas aku ada di situ lebih kayak apaan sih," ungkapnya.

Apalagi karakter yang diperankannya kali ini adalah sosok yang pemberani dan tidak takut akan apapun. Selama berada di sana.

Maxime hanya berusaha untuk berpikir positif dan tidak terlalu memikirkan hal-hal mistis yang dibicarakan orang banyak.

"Aku nggak takut hal-hal seperti itu soalnya buat aku, kalau takut pasti diganggu, jadi jangan terlalu dipikirin. Percaya nggak percaya sih, tapi nggak boleh takut," kata pemain film 'Bidadari Terakhir' itu.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help