Film Gunung Kawi Berharap Diterima di Bioskop

Film Gunung Kawi sudah selesai diproduksi, tapi belum mendapat tempat yang layak di bioskop Indonesia.

Film Gunung Kawi Berharap Diterima di Bioskop
Kompas.com
SHUTTERSTOCK/Ilustrasi. 

WARTA KOTA, GROGOL-Satu lagi film karya anak bangsa hadir di jagat perfilman Indonesia. Film berjudul Gunung Kawi sudah selesai diproduksi oleh DFM Pictures.

Bahkan, film tersebut sudah siap tayang di seluruh bioskop Indonesia meski belum mendapat kepastian tanggal pemutaran perdananya. 

Produser Gunung Kawi, Shanker RS mengatakan ia tidak mau mencantumkan tanggal tayangnya dikarenakan tidak mendapatkan layar yang sesuai.

"Sebenarnya kalau soal jadwal sudah dapat secepatnya. Tapi hanya dapat 15 layar di bioskop seluruh Indonesia," kata Shaker RS saat peluncuran teeser dan jumpa pers di Central Park Mall, Grogol, Jakarta Barat, Senin (14/11/2016).

Shaker juga menambahkan, ia tidak mau gegabah menetapkan tanggal jika hanya mendapatkan layar yang sangat sedikit.

"Saya enggak mau jual diri dengan tekanan. Enggak apa-apa nunggu lama agar saya diperlakukan secara manusiawi," ucap Shaker RS.

Film Gunungg Kawi bercerita tentang sekelompok anak muda berusaha menyelamatkan ayah dari salah satu teman di antara mereka yang mendapatkan teror gaib.

Teror tersebut akibat pesugihan dengan makkhluk dari dunia lain di Gunung Kawi, dimana masyarakat masih menilai dan memandang negatif tentang tempat wisata itu.

Film ini bertujuan untuk mengupas tuntas hal mistis yang sudah melekat dalam pikiran masyarakat, tentang seseorang yang ingin menjadi kaya raya datang ke Gunung Kawi. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved