Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Menikah

Resepsi Pernikahan Sandra Dewi Disiarkan Langsung dari Tokyo

Hari ini, Senin (14/11), artis peran Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, menggelar resepsi pernikahan di Tokyo Disneyland, Jepang.

Resepsi Pernikahan Sandra Dewi Disiarkan Langsung dari Tokyo
Arie Puji Waluyo
Rasa bahagia kini sedang menyelimuti perasaan aktris Sandra Dewi, yang sudh resmi menjadi istri dari pengusaha tambang Harvey Moeis. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Hari ini, Senin (14/11), artis peran Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, menggelar resepsi pernikahan di Tokyo Disneyland, Jepang.

Baca: Iwan Fals Bikin Polling Pilkada DKI, Tak Disangka yang Dipilih Pasangan ini

Seperti pemberkatannya di Gereja Katedral, Jakarta, pekan lalu, resepsi ini juga disiarkan langsung atau live melalui akun Facebook Bridestory Indonesia, pukul 09.30 WIB.

Baca: Sandra Dewi: Enggak Salah Pilih Harvey

Resespi itu akan digelar di kastil Cinderella dengan konsep Disney Fairy Tales.

"Konsep di Jakarta dan Jepang merupakan pernikahan impian aku dan Harvey dari awal," tutur Sandra melalui keterangan pers yang diterima Kompas.com.

Baca: Saya Melihat Tante Imelda Wongso Menangis di Dalam Toilet (3-Habis)

"Harvey ingin menikah di Gereja Katedral dan sudah terwujud kemarin. Yang di Jepang nanti giliran aku. Jadi di sini kami sama-sama mewujudkan pernikahan impian," lanjut Sandra.

Sementara itu Editor in Chief Bridestory, Ayunda Wardhani, mengatakan konsep pernikahan di Jepang kurang lebih akan sama dengan pemberkatan di Jakarta.

"Masih bertema winter, musim kesukaan Sandra. Hanya, temanya lebih Disney dan pilihan warna yang digunakan yaitu nuansa putih dan biru muda, mengikuti warna dari istana Cinderalla itu sendiri," papar Ayunda.

Resepsi pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Gereja Katedral Jakarta pada Selasa (8/11).

Pemberkatan  nikah itu dihadiri Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan sejumlah rekan Sandra dari dunia hiburan.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help