Anak Mario Teguh

Pihak Ario Kiswinar: Pengakuan Mario Teguh Jadi Bumerang

Polda Metro Jaya menunggu hasil tes DNA dari Mario Teguh, Ario Kiswinar, dan Aryani Soenarto yang sudah dilakukan penyidik pada 8 November 2016.

Pihak Ario Kiswinar: Pengakuan Mario Teguh Jadi Bumerang
TRIBUNNEWS.COM/KOMPAS TV
Mario Teguh dan Ario Kiswinar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Polda Metro Jaya menunggu hasil tes DNA dari Mario Teguh, Ario Kiswinar Teguh, dan Aryani Soenarto yang sudah dilakukan penyidik pada 8 November 2016.

Baca: Mario Teguh Disebut-sebut Pernah Ayunkan Pedang

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto mengatakan Mario Teguh mengakui kalau Ario Kiswinar adalah anaknya, dari pernikahannya bersama Aryani Soenarto.

Baca: Kondisi Sutan Bhatoegana Terkini Membuat Netizen jadi Baper

Hal itu dikatakan oleh Budi Hermanto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016) pagi.

Pengakuan Mario Teguh kepada penyidik rupanya dianggap oleh pihak Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto, menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Baca: Mario Teguh Akui Kiswinar Anak Kandungnya

Kuasa hukum Ario Kiswinar dan Aryani, Ferry Amahorseya menegaskan kalau pengakuan motivator kenamaann itu tidak mempengaruhi penyidikan, atau bahkan terhindar dari masalah tersebut.

"Mario Teguh ingin berusaha keluar dari jerat pidan dengan pengakuan itu. Tetapi tetap tidak bisa," kata Ferry saat dihubungi Wartakotalive.com, melalui aplikasi pesan Senin sore.

Menurut Ferry, ungkapan Mario Teguh di stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu yang tayang secara live lah menjadi barang bukti yang dibawa pihaknya, dalam laporan ke pihak kepolisian.

"Jadi pengakuan Mario Teguh tidak bisa menganulir perbuatan pidana yang sdh terjadi," ucapnya.

Baca: Alasan Aryani Katakan Kiswinar Bukan Anakmu

Bahkan, pengakuan Mario akan membuat dirinya semakin dihantui oleh jerat hukuman yang akan diterimanya nanti.

"Pengakuannya semakin memperkuat Mario Teguh terbukti bersalah. Karena sempat tidak mengakui Ario Kiswinar," ujar Ferry Amahorseya. 

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help