WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Menikah

Menikah, Titi Rajo Bintang Gunakan Baju Adat Jawa

Titi Rajo Bintang (35) akhirnya melepas status janda setelah dipersunting seorang pengusaha taksi, Adrianto Djokosoetono.

Menikah, Titi Rajo Bintang Gunakan Baju Adat Jawa
intagram soraya
Titi Rajo Bintang bersama pasangan saat menggunakan baju adat Jawa. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Titi Rajo Bintang (35) akhirnya melepas status janda setelah dipersunting seorang pengusaha taksi, Adrianto Djokosoetono.

Pernikahan tersebut digelar di rumah mempelai pria di Jalan Brawijaya I, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Dalam kesempatan tersebut Titi terlihat anggun mengenakan busana pengantin adat Jawa Tengah. Hal itu diketahui dari akun Instagram @mamiehardo.

Tubuh wanita yang mahir bermain drum itu dibalut kebaya putih beraksesoris perak rancangan desainer kondang Anne Avantie. Ia juga memakai riasan dan sanggul adat Jawa lengkap dengan juntaian bunga melati.

"#javanesebride @titirajobintang #hairdo #paessolo #javaneseceremony by mamiehardo #makeup by @bumiauw #kebaya by #anneavantie," tulis akun Instagram @mamiehardo.

Sementara itu dari akun Instagram pemain sinetron Soraya Larasati, @sorayalarasat1, tampak Titi dan Adrianto berdiri di atas pelaminan dengan dihiasi bunga-bunga putih.

Ada pun sang suami yang berkacamata terlihat mengenakan beskap putih dan blankon coklat.

"Happy wedding mba @titirajobintang ... Happily ever after ya," tulis Soraya yang mengunggah foto wefie-nya bersama kedua mempelai.

Titi dan Adrianto menggelar akad nikah pada pukul 08.30 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama pada pukul 11.00 WIB.

Ada pun Kepala KUA Kecamatan Kebayoran Baru, Syamsuddin didapuk sebagai penghulu dengan mas kawin cincin emas seberat 50 gram.

Sekadar informasi sebelumnya Titi Rajo Bintang pernah menikah dengan musisi Aksan Sjuman pada 15 Agustus 2004 dan bercerai pada 7 Maret 2013.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala.

Sementara itu Adrianto Djokosoetono diketahui sebagai salah satu putra pengusaha Purnomo Prawiro, yang juga merupakan pendiri Blue Bird Grup.

Adrianto yang kini dikenal sebagai Direktur Blue Bird, juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat (DPP Organda) periode 2015-2020. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help