Anak Mario Teguh

Mario Teguh Minta Ario Kiswinar dan Aryani Lakukan Tes DNA Juga

Motivator Mario Teguh telah melakukan tes DNA, yang diminta oleh penyidik kepolisian agar kasusnya dengan Ario Kiswinar Teguh cepat selesai.

Mario Teguh Minta Ario Kiswinar dan Aryani Lakukan Tes DNA Juga
TRIBUNNEWS.COM/KOMPAS TV
Mario Teguh dan Ario Kiswinar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Motivator Mario Teguh telah melakukan tes DNA, yang diminta oleh penyidik kepolisian agar kasusnya dengan Ario Kiswinar Teguh cepat selesai.

Tes DNA yang dilakukan oleh Mario dilakukan beberapa hari lalu, sekitar Selasa (8/11/2016) di RS Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur.

Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief mengatakan, Ario Kiswinar Teguh juga harus melakukan tes DNA agar hasilya nanti valid.

Baca: Alasan Aryani Katakan Kiswinar Bukan Anakmu

"Ya harus dong. Tes DNA diperiksa tiga pihak. Bapak (Mario Teguh) dan ibu (Aryani Soenarto) harus. 50 persen itu ibu dan bapaknya juga 50 persen," kata Vidi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (11/11/2016).

Vidi menambahkan, ia dan client nya tidak menyangkal kalau Ario Kiswinar adalah putra dari pernikahan Mario dan Aryani puluhan tahun lalu.

Dijelaskan oleh Vidi, dikarenakan Mario Teguh sama sekali tidak pernah menyangkal kalau Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya, karena akta kelahiran sudah tertulis seperti itu.

"Saya yakin ini 100 peesen anak kandung sih Kiswinar. Akta memang menunjukkan anak kandung. UU menyebutkan anak kandung lahir dalam perkawinan yang sah. Anak kandung bisa anak biologis bisa juga bukan," ucapnya.

Kendati demikian, Vidi menegaskan kalau Mario Teguh mengatakan kalau Ario Kiswinar bukanlah anak biologisnya beberapa waktu lalu.

Baca: Hah, Mario Teguh Lempar Setrikaan Panas Kepada Ibu Ario Kiswinar

Bukan membantah kalau Ario Kiswinar adalah anak kandung hasil pernikahan Mario Teguh bersama Aryani Soenarto.

"Hanya karena dia lahir dalam perkawinan makannya disebut anak kandung. Harus bisa tau bedanya anak kandung dan anak biologis," ujar Vidi Galenso Syarief. 

Add Friend

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved