Yuk, Lihat Keseraman Youtube Prambors Radio

Demam hallowen ternyata melanda radio terkemuka Prambors, yang telah membuat sebuah program #SeremMerem.

Yuk, Lihat Keseraman Youtube Prambors Radio
Arie Puji Waluyo
Program Serem Merem di Radio Prambors 

WARTA KOTA, JAKARTA - Demam hallowen ternyata melanda radio terkemuka Prambors, yang telah membuat sebuah program #SeremMerem.

Program tersebut sudah tayang sejak 20 Oktober 2016, setiap pukul 19.00 WIB, melalui season 1 dan 2 di channel youtube Prambors sebelumnya.

Namun, karena moment hallowen sudah lewat, pihak Prambors memberhentikan program tersebut. Tetapi, program ini akan berjalan dengan season 3 yang juga akan tayangg di channel youtube mereka.

Marketingg dan promotion manajer Prambors, Adhitya Maulana menjelaskan kalau Kawula Muda (sapaan pendengar Prambors Radio), meminta agar program Serem Merem dilanjutkan.

"Banyaknya permintaan untuk serial #SeremMerem ini dilanjutkan kembali. Kami sepakat dan semangat untuk melanjutkannya," kata Adhitya melalui pesan rillis yang diterima oleh Wartakotalive.com, Selasa (8/11/2016) malam.

Karena demam Hallowen yang melanda Kawula Muda ini lah menjadikan alasan untuk Prambors Radio melanjutkan program tenarnya itu.

"Menyambut Hallowen inilah adalah waktu yangg tepat untuk #SeremMerem season 3 ditayangkan di channel youtube Prambors lagi," uccap Adhitya.

Prambors Radio sebagai radio musik anak muda yang mengusung tagline Indonesia no. 1 Hit Music Station, semakin memperkuat produk mereka dalam versi digital, yang membuat youtube seriesnya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help