Acara Bakar Kambing Kapolsek Tangerang dan Antasari Azhar Berlangsung Tertutup

Efendi saat ini kondisinya berangsur membaik pasca-aksi teror yang dilakukan Sultan Aziansyah di Cikokol, Tangerang beberapa waktu lalu.

Acara Bakar Kambing Kapolsek Tangerang dan Antasari Azhar Berlangsung Tertutup
Warta Kota/Andika Panduwinata
Kapolsek Tangerang Kompol Efendi 

WARTA KOTA, TANGERANG - Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi menggelar acara syukuran bersama mantan Ketua KPK, Antasari Azhar pada Senin (7/11/2016). Acara tersebut berlangsung di Lapas Kelas 1 Tangerang.

Keduanya mengadakan acara tersebut sebagai bentuk syukur kepada Tuhan. Efendi saat ini kondisinya berangsur membaik pasca-aksi teror yang dilakukan Sultan Aziansyah di Cikokol, Tangerang beberapa waktu lalu.

Kapolsek Tangerang ini diserang secara membabi buta oleh teroris yang membaiatkan diri dengan oraganisasi ISIS. Efendi ditikam menggunakan senjata tajam dan menjalani perawatan di RS Siloam.

Sedangkan Antasari dalam waktu dekat lagi akan bebas bersyarat di Lapas Kelas 1 Tangerang. Mantan Ketua KPK ini menghirup udara bebas para Kamis (10/11/2016) pukul 10.00.

"Acaranya tertutup, di dalam Lapas syukurannya bakar kambing," ujar sumber Warta Kota di Lapas Kelas 1 Tangerang pada Senin (7/11/2016).

Ia mengungkapkan acara tersebut diadakan usai adzan Ashar. Syukuran ini hanya diikuti oleh para napi dan petugas Lapas.

"Ada napi di dalam yang pintar masak, kambingnya disajikan untuk para napi dan petugas di dalam," ucapnya.

Acara syukuran ini menyembelih satu ekor kambing. Kambing tersebut disumbangkan oleh Kapolsek Tangerang sebagai rasa syukur dirinya bisa selamat dari maut saat berjibaku dengan teroris.

"Acaranya dari sore sampai maghrib. Malamnya tinggal makan - makan. Ada nasi, sayuran, dan buah - buahan juga," ungkapnya. (

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help