WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Demo Ahok

Oknum Pengunjuk Rasa Tinggalkan Coretan Provokatif di Separator Jalan

Unjuk Rasa yang berakhir ricuh menyebabkan beberapa taman kota mengalami kerusakan. Terlihat coretan bernada provokatif di separator Medan Merdeka.

Oknum Pengunjuk Rasa Tinggalkan Coretan Provokatif di Separator Jalan
Rangga Baskoro
Coretan bernada provokatif di separator yang terletak di sekitar Jalan Medan Merdeka Barat, ditulis menggunakan cat semprot tersebut terlihat di dua titik di sekitar Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika, Sabtu (5/11/2016). 

WARTA KOTA, GAMBIR - Unjuk Rasa yang berakhir ricuh menyebabkan beberapa taman kota mengalami kerusakan. Tak hanya itu, terlihat coretan bernada provokatif di separator yang terletak di sekitar Jalan Medan Merdeka Barat.

Coretan yang ditulis menggunakan cat semprot tersebut terlihat di dua titik di sekitar Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Coretan pertama berada tepat di depan Gedung Kominfo, sedangkan coretan kedua berjarak sekitar 10 meter dari coreran pertama.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Bina Marga Jakarta Pusat, Aris Nandika, menyatakan akan segera menindaklanjuti coretan tersebut.

Baca: Polri : Tidak Ada Penggunaan Senjata Api dalam Pembubaran Massa

"Nanti akan kami tindak lanjuti, akan kami kirim anggota untuk lakukan pengecekkan," ungkapnya saat di hubungi Warta Kota, Sabtu (5/11/2016).

Beberapa separator jalan juga tergeletak di pinggir jalur Transjakarta. Separtor yang lain terlihat mengalami keretakan.

Selain itu, bekas pembakaran segitiga pembatas jalan yang dibakar menyisakan pekat hitam di beberapa titik di Jalan Medan Merdeka Barat.

Mengenai hal tersebut, Aria menyampaikan sudah melakukan perbaikan di beberapa jalan yang rusak.

"Tadi pagi sudah kita tambal, jalan yang di depan gedung RRI (Radio Republik Indonesia). Sisa pembakaran sudah ada pihak yang membersihkannya juga," tuturnya.

Baca: BREAKING NEWS : Buni Yani Berpotensi Tersangka

Sedangkan taman kota terpantau mengalami kerusakan di beberapa titik, tepatnya di Taman Pandang Istana di pertigaan jalan yang mengarah ke Jalan Majapahit dan beberapa titik di Jalan Medan Merdeka Utara dan di depan Mahkamah Agung (MA). (Rangga Baskoro)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help