Demo Ahok

Di Aksi 4 November Sarinah Akan Membagikan Minuman

Gedung Sarinah di jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat sebagai salah satu tempat yang dilewati oleh pendemo akan membagikan minuman.

Di Aksi 4 November Sarinah Akan Membagikan Minuman
Alija Berlian Fani
Gedung Sarinah yang terletak di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016). 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, MENTENG -- Pada saat aksi demo Jumat (4/11), Gedung Sarinah di jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat sebagai salah satu tempat yang dilewati oleh pendemo akan membagikan minuman.

"Kami (Sarinah) menyiapkan beberapa dus minuman untuk membantu masyakat yang dikhawatirkan mengalami dehidrasi atau kelelahan," ungkap Suharto Koordinator Keamanan Gedung Sarinah pada wartakotalive.com, Rabu (2/11).

Bagi pendemo yang membutuhkan toilet, dirinya juga akan mempersilahkan untuk menggunakan toilet dibagian belakang yang telah disiapkan.

"Pengamanan sendiri berjalan seperti biasa sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku. Kita juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, mereka akan berjaga di sekitaran gedung," ungkapnya.

Mengenai pengamanan dari kepolisian, dirinya belum mendapatkan data akurat berapa jumlah personil kepolisian yang akan berjaga-jaga di hari aksi nanti.

"Biasanya saat pagi hari baru di informasikan berapa jumlahnya dan itupun bisa berubah-ubah tergantu kondisi lapangan seperti apa," ujarnya.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help