Petugas Dishub DKI Todongkan Pistol

Seorang petugas Dishubtrans DKI Jakarta ditangkap polisi karena memiliki senjata illegal dan digunakan untuk menodong sopir truk.

Petugas Dishub DKI Todongkan Pistol
dok.Wartakota
Petugas Dishub DKI ditangkap karena memiliki pistol 

WARTA KOTA, PALMERAH--Seorang anggota dari Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Utara, Wardi Dediyanto (24), dibekuk anggota Polsektro Koja, di Jalan Palem, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Kamis (27/10) sore.

Wardi ditangkap polisi lantaran memiliki senjata jenis pistol airsoft gun secara ilegal.

"Iya memang benar, Wardi merupakan anggota Dishubtrans, kami tangkap lantaran ia memiliki senjata airsoft gun tak berizin atau tak ada surat izinnya," kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto saat dikonfirmasi Warta Kota, Jumat (28/10).

Dijelaskan, kejadiannya berawal saat Wardi tengah bertugas di sekitaran Jalan Palem.

Sekitar pukul 17.00 WIB, ia memberhentikan dan menilang sebuah truk yang dikemudikan Irwansyah (41).

Baca: Aparat Dishub dan Pol PP Bentrok dengan Pemilik Motor saat Tertibkan Parkir di Jalan Nipah

"Truk yang dikendarai Irwansyah saat itu oleh Wardi dihentikan. Lalu, bukannya Irwansyah turun dan memperlihatkan kelengkapan surat, malah kabur dari hadapan Wardi.

Oleh Wardi, Irwansyah dikejar dan diminta berhenti, sembari Wardi menodongkan pistol ke arah Irwansyah," papar Supriyanto.

"Irwansyah yang lihat sepucuk pistol yang ditodongkan ke arahnya itu langsung berhenti. Wardi pun lalu menghampiri Irwansyah dengan menodongkan pistol ke arah wajah Irwansyah. Kejadian itu membuat warga geger juga. Secara tak sengaja, anggota buser yang saat itu sedang observasi wilayah, melihat kejadian itu," lanjut Supriyanto.

Supriyanto menambahkan, mimik panik wajah Wardi terlihat saat dihampiri anggota kepolisian dari Polsek Koja.

Halaman
123
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved