Perayaan Sumpah Pemuda Gelar Stand Up Comedy di Bandara Soetta

Management Bandara Soekarno Hatta, Tangerang merayarakan Hari Sumpah Pemuda dengan menggelar acara Stand Up Comedy di Terminal 3, Sabtu (29/10).

Perayaan Sumpah Pemuda Gelar Stand Up Comedy di Bandara Soetta
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Management Bandara Soekarno Hatta, Tangerang merayarakan Hari Sumpah Pemuda dengan menggelar acara Stand Up Comedy di Terminal 3, Sabtu (29/10). 

Laporan Wartakotalive.com Andika Panduwinata
 
WARTA KOTA, TABGERANG - Management Bandara Soekarno Hatta, Tangerang merayarakan Hari Sumpah Pemuda pada akhir pekan ini. Di Terminal 3 Bandara Soetta digelar acara stand up comedy dalam perayaan tersebut.

“Kami menggelar acara ini untuk menghibur para penumpang. Rasanya senang melihat penumpang terhibur dalam mengingat Hari Sumpah Pemuda ini," ujar Human Capital and Finance Executive Manager Bandara Soekarno Hatta, Indah Suryandari.

Baca: Video Sumpah Pemuda Ahok Ini Jadi Viral, Reaksi Netizen Tak Disangka!

Baca: Sumpah Pemuda Membangkitkan Semangat Kolektif Kebangsaan

Indah mengungkapkan acara seperti ini baru pertama kali digelar di Bandara Soetta. Ia berharap agar kegiatan ini bisa berlangsung rutin untuk menghibur para penonton.

Banyak calon penumpang yang menyaksaikan pagelaran tersebut. Mereka tertawa terpingkal - pingkal dan melepaskan penat sebelum waktu keberangkatan.

“Lucu banget, ini hiburan sekaligus memberikan edukasi, benar-benar tertawa geli," kata satu dari penumpang Silvi (34).

Meski para calon penumpang dibuat tertawa sampai terbahak-bahak, disela-sela itu mereka tetap diingatkan agar tidak melupakan jadwal penerbangan. Dalam kesempatan tersebut, PT Angkasa Pura II menyiapkan beberapa bingkisan bagi pengunjung yang bisa menyebutkan point dari bunyi sumpah pemuda.

Dicky Difie bintang tamu acara ini yang juga finalis pada Stand up Comedy 5 mengaku, dia awalnya agak ragu penumpang bisa terhibur oleh aksinya.

"Karena ini pertama kali saya tampil di Bandara Soetta, mana besar banget bandaranya.  Eh enggak tahunya lumayan juga saya dapat tanggapan,” ungkap Dicky.

Ia juga menuturkan ebelum tampil di depan puluhan pengunjung, dia belum melakukan persiapan apapun. Kendati demikian, saat tampil dia tidak gugup sama sekali dan merasa enjoy.

"Saya bersukur mereka terhibur dengan penampilan saya yang cukup singkat ini, saya berharap bisa tampil kembali di tempa ini," paparnya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help