Ini Alasan Ashanty Melahirkan di Hari Sumpah Pemuda

Anang beralasan kalau persalinan caesar Ashanty karena berdasarkan kesepakatan bersama pihak dokter yang menangani istrinya itu.

Ini Alasan Ashanty Melahirkan di Hari Sumpah Pemuda
Arie Puji Waluyo
Anang, Aurel, dan Azriel saat ditemui di RS Medistra, Jumat (28/10). 

WARTA KOTA, GATOT SUBROTO - Musisi dan anggota DPR RI Anang Hermansyah (47) sedang merasakan kebahagiaan, karena kedatangan anggota baru dalam rumah tangganya.

Kebahagiaan tersebut dikarenakan sang istri, Ashanty melahirkan seorang putra pada Jumat (28/10) di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pukul 07.05 WIB, melalui proses operasi caesar.

Baca: Horee, Anang Hermansyah Punya Anak Lagi

Kelahiran putra dari Anang dan Ashanty ini bertepatan pada momentum nasional 'Hari Sumpah Pemuda'.

Anang beralasan kalau persalinan caesar Ashanty karena berdasarkan kesepakatan bersama pihak dokter yang menangani istrinya itu.

"Ya kami sama-sama memilih tanggal ini karena tanggal bagus. Dan memang dokter bilang toleransinya masuk tanggal ini," kata Anangg saat ditemui di RS Medistra.

Mantan suami Krisdayanti itu menggatakan, ia tidak mau memantah apa usulan dari pihak dokter, yang nantinya akan mempengaruhi proses persalinan.

"Ya karena itu kami ikutin. Karena kan takut membahayakan," ucap Anang Hermansyah.

Putra bungsunya itu lahir di RS Medistra pukul 07.05 WIB dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm.

Anang dan Ashanty memberikan nama untuk anaknya itu adalah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, dengan arti Arsya dari kata 'Arasy' yang diartikan 'Tahta Tuhan'.

Kemudian, Akbar diartikan sebagai besar. Sementara Putra Hermansyah adalah putra dari Anang Hermansyah. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help