Cuaca Dingin, Fedi Nuril Lakukan Pemanasan Sebelum Dialog

Kesempatan bermain dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan 2' menyisakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Fedi Nuril.

Cuaca Dingin, Fedi Nuril Lakukan Pemanasan Sebelum Dialog
Warta Kota/Nur Ichsan
Fedi Nuril 

WARTA KOTA, BEKASI -- Kesempatan bermain dalam film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' menyisakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Fedi Nuril.

Dirinya harus melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan dialog.

Fedi menceritakan hal itu terjadi saat dirinya melakoni syuting di Budapest, Hungaria. Ketika itu cuaca di kota tersebut terbilang ekstrim dinginnya. Padahal dirinya diharuskan melakukan adegan dan dialog di luar ruangan.

"Adegan yang bener-bener berinteraksi itu saat shooting hari terakhir di Budapest, malam dan outdoor. Itu bibir bisa cepet beku, jadi bisa belibet dialognya. Akhirnya kita harus pemanasan dulu segala macam," ujarnya saat berada di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi, Senin (24/10) malam.

Menurut Fedi cuaca di Budapest sangat kurang mendukung untuk proses syuting. Pasalnya cuaca di sana sempat mencapai nol derajat sehingga menyulitkannya untuk beraktivitas. Ditambah lagi kostum yang dibawa dari Indonesia tidak sesuai dengan kondisi cuaca yang ada.

"Kalau gue sih yang cukup menantang itu memang cuaca ya, ekstrim. Kostum kami untuk suhu 15 derajat, tapi suhu di sana 0 derajat. Jadi bisa dibayangkan sendiri gimana di sana," ungkap pemain film 'Ayat-Ayat Cinta' tersebut. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved